PT PP Presisi

QSHE

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D4 / S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Teknik Sipil
    • Teknik Mesin
    • Teknik Elektro
    • Teknik Pengairan
    • Kesehatan Masyarakat
    • Teknologi Informasi
  • IPK min. 3.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasial perusahaan


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT PP Presisi pada bulan November 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

http://presisi.onerecruit.com/

atau juga bisa via EMAIL ke alamat :

[email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT PP Presisi

PT PP Presisi yang semula dikenal dengan nama PT Prima Jasa Aldodua (PT PJA), mulai bulan Juni 2014, PT PP Presisi menjadi anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. PT PP Presisi adalah perusahaan jasa konstruksi yang berbasis pada diferensiasi produk yaitu : jasa konstruksi sipil dan gedung sehingga terbentuk 6 lini bisnis utama yaitu pekerjaan sipil, ready mix, pekerjaan pondasi, erector, formwork, dan rental alat berat. PT PP Presisi berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang konstruksi dengan menyediakan kebutuhan pelanggan dalam satu tempat (one stop service), mengetahui kebutuhan pelanggan, dan meningkatkan pelayanan di semua bidang konstruksi. Transformasi bisnis utama PT PP Peralatan Presisi dengan mengembangkan diferensiasi produk yaitu Jasa Pekerjaan Konstruksi Sipil dan Gedung, Penjualan Beton Ready Mix, Pondasi, Erector, dan tetap menyewakan peralatan alat berat berupa tower crane dan passenger hoist.

 PT PP Presisi yang semula bernama PT PP Peralatan Konstruksi berganti nama menjadi PT PP Presisi pada Maret 2017. Melalui pelayanan yang berkualitas, perusahaan terus memberikan yang terbaik untuk memenuhi pembangunan infrastruktur di Indonesia. Perusahaan bertekad menjadi pemimpin di bidang konstruksi yang mampu bersaing di era globalisasi. Perseroan senantiasa membawa bisnis ini demi kemajuan perkembangan dunia konstruksi serta infrastruktur di Indonesia, sesuai dengan visi dan misi, tanpa melupakan Aspek K3. Tidak hanya pada aspek operasi, perusahaan berupaya meningkatkan pertumbuhan finansial bisnis ini, serta mengembangkan SDM secara berkesinambungan. Semoga pengabdian pada PT PP Presisi akan selalu memberikan kebaikan, manfaat, serta hasil yang positif bagi pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Kantor pusat perusahaan :

PT PP Presisi
Plaza PP Lt. 5
Jl. TB Simatupang No. 57
Pasar Rebo
Jakarta Timur 13760

Workshop :
Jl. Raya Narogong Km. 15
Pangkalan 6 Ciketing
Bekasi Timur 17153