PT Indosat Mega Media (IndosatM2)

ACCOUNT MANAGER

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Lowongan PT Indosat Mega Media (IndosatM2) Posisi :


ACCOUNT MANAGER B2B (BANDUNG)


Gambaran Pekerjaan :

  • Menyarankan program dan menerapkan penjualan Program konektivitas dan IT layanan B2B
  • Konsultan IT bagi perusahaan / pengguna (menyarankan solusi konektivitas & layanan)
  • Pemeliharaan pengguna & akuisisi pengguna baru


Persyaratan pemburu Kerja :

  • Pendidikan min. D3 / S1
  • berasal dari jurusan :
    • Ilmu Komputer
    • Teknik Informatika
    • Pemasaran / Marketing
    • Jurusan lain yang relevan
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang relevan
  • mempunyai kemampuan Negosiasi, Marketing dan Konsultan
  • Diutamakan koordinator / supervisor spesialisasi dlm dlm Marketing / Pengembangan bisnis atau bidang lain yang relevan

Tata Cara Pendaftaran :

dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian mereka pemburu kerja yang merasa melengkapi persyaratan meliputi pendidikan, usia, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Indosat Mega Media (IndosatM2) pada bulan Januari 2018 diatas, hendaknya secepatnya bagi melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang Foto pelamar terbaru, untuk mendaftar dan menjalani tes masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melewati prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melewati pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 19 Januari 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 

PT Indosat Mega Media (IndosatM2) adalah sebuah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Indosat Tbk, penyelenggara jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia. IndosatM2 beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia. IndosatM2 melayani empat segmen pelanggan: korporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia. Pada tahun 2000 IndosatM2 mula mengoperasikan sistem TV kabel berlangganan yang dilengkapi dengan internet dari area Kelapa Gading, dengan kantor pusat di Plaza IM2 Jalan Kebagusan Raya No. 36, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada tahun yang sama IndosatM2 juga memulakan kerja sama pemasaran dalam bentuk memasarkan internet pada pelanggan Kabelvision (kini First Media). Pada tahun 2001 PT Indosat Tbk. menyerahkan pengelolaan bisnis internetnya yang diberi nama IndosatNet ke IndosatM2, yang menjadikan IndosatM2 sebagai penyelenggara jaringan internet terbesar di Indonesia.

PT Indosat Mega Media (IndosatM2) pada tahun 2002 membuka jaringan TV Kabel di kota-kota besar seperti Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Pada tahun yang sama pada tanggal 5 November, IndosatM2 meluncurkan IM2 Link yang menjadikan IndosatM2 sebagai perintis penyedia jasa IP-VPN di Indonesia. Pada tanggal 31 Desember 2002 IndosatM2 melakukan merger (bergabung) dengan Indosatcom sehingga ia memperluas bidang usaha ke B2B e-commerce dan mendapatkan anak perusahaan baru yaitu PT Mediagate Indonesia. Pada tahun 2005 IndosatM2 melakukan terobosan dengan menggelar Hotspot terbesar di Indonesia yang bertempat di Cihampelas Walk (CiWalk) Bandung, mal berkonsep terbuka (open air) seluas 3,5 hektare.

Kantor Pusat Perusahaan :

PT Indosat Mega Media (IM2)
Jl. Kebagusan Raya No. 36, Pasar Minggu,
Jakarta 12550 – Indonesia
Phone: (+62 21) 7854-6900, (+62 21) 7854-6800
Fax: (+62 21) 7854 6999, (+62 21) 7854 6998