PT Pertamina EP

ahli pertamina

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Rekrutmen.NET - Apa yang anda lakukan dalam mencari pekerjaan khususnya bagi para ‘fresh graduate’ emang tidak mudah. ada terdapat ratusan bahkan ribuan sarjana baru yang sama mencari kesempatan mendapatkan kerja. anda tidak perlu merasa gentar karena persaingan. tapi silakan persiapkan diri anda sebaik mungkin sebelum melamar pekerjaan tertentu. Untuk menambah modal sebelum berjuang melamar kerja. Anda boleh saja mencari alternatif lowongan kerja dengan sebanyak mungkin, Cari dari segala sumber buat daftar lowongan kerja perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja, jika anda sudah membuat daftarnya perhatikan dengan cermat kualifikasi yang yang dibutuhkan jangan coba-coba mengirimkan surat lamaran jika anda tidak memenuhi kualifikasi. ini bukan iseng-iseng berhadiah karena akan buang waktu anda saja. sebaiknya anda melamar kerja disesuaikan aja dengan pendidikan, keahlian, ketrampilan, minat, dan bakat 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Pertamina EP adalah perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha yang bergerak di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi. Di samping itu, untuk mendukung kegiatan unit usaha utama, Pertamina EP juga melaksanakan kegiatan usaha penunjang lainnya. Pada saat ini tingkat produksi perusahaan Pertamina EP kurang lebih mencapai 117.000 barrel oil per day (BOPD) dan untuk minyak ada sekitar 1.044 milion standard cubic feet per day (MMSCFD) untuk gas.

Wilayah Kerja (WK) Pertamina EP seluas 113,613.90 kilometer persegi, ini merupakan limpahan dari sebagian besar Wilayah Kuasa Pertambangan Migas PT PERTAMINA (PERSERO). Pola pengelolaan usaha WK seluas itu dilakukan dengan cara dioperasikan sendiri (own operation) dan kerja sama dalam bentuk kemitraan, yakni 4 proyek pengembangan migas, 7 area unitisasi dan 39 area kontrak kerjasama kemitraan terdiri dari 24 kontrak Technical Assistant Contract (TAC), 15 kontrak Kerja Sama Operasi (KSO). Jika dilihat dari rentang geografinya, Pertamina EP beroperasi hampir di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Pertamina EP kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina EP untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja,Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.