PT Transportasi Jakarta

Supir BUS

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

PENGEMUDI BUS


Gambaran Pekerjaan :

  1. Mengendarai bus sesuai rute dan dengan kecepatan yang sesuai dengan aturan.
  2. Menjaga keselamatan pelanggan, khususnya saat proses naik dan turun.
  3. Mengecek kesiapan bus untuk beroperasi.
  4. Proaktif memberikan informasi keadaan bus agar proses perbaikan atau pemeliharaan dapat dilakukan.


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Usia minimal 27 tahun, maksimal 45 tahun.
  • SIM minimal B1 Umum.
  • Siap bekerja dengan model Shift.
  • Memiliki integritas dan disiplin yang baik.
  • Memiliki jiwa responsif mengenai permasalahan di kendaraan.

Info Rekrutmen :

  1. Pendaftaran lowongan akan ditutup apabila kebutuhan pegawai telah terpenuhi
  2. Info CP : Firdaus ( 081290308878 / 085810444321 )
  3. Gaji pegawai dijanjikan tidak akan mengecewakan
  4. Proses seleksi tanpa dipungut biaya apapun


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Transportasi Jakarta pada bulan Januari 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://transjakarta.co.id/karir/

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Transportasi Jakarta atau yang lebih dikenal sebagai Transjakarta merupakan lembaga pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Perusahaan ini mempunyai bentuk kelembagaan sebagai perusahaan Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola Busway yang meliputi perencanaan, pengoperasian dan pemeliharaan. Transjakarta Busway mulai dioperasikan pada tanggal 15 Januari 2004 dan merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta Busway merupakan pionir reformasi angkutan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.

PT Transportasi Jakarta memiliki sarana dan prasarana yang telah dirancang secara khusus untuk berfungsi sebagai sistem transportasi yang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah cukup besar. Infrastruktur, pengelolaan, pengendalian dan perencanaan sistem Transjakarta Busway disediakan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, sementara kegiatan operasional bus dan penerimaan pembayaran dari sistem tiket dikerjasamakan dengan pihak swasta.

Alamat kontak perusahaan :

PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta )
Jl. Mayjen Sutoyo No. 1
Jakarta Timur 13650
Telp : 021-80879449
Fax : 021-80879453

PT Transportasi Jakarta melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.