PT Adi Sarana Armada Tbk

Customer Relation

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Job Description

Melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan optimalisasi layanan kepada pelanggan sesuai dengan standar yang ditentukan untuk menunjang terciptanya budaya layanan di seluruh kantor cabang PT Adi Sarana Armada Tbk.

Kualifikasi

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 semua jurusan (lebih diutamakan jurusan Pariwisata / Perhotelan)
  • Pengalaman min. 1 tahun di area Public Relation, Pariwisata/Perhotelan, Komunikasi, Marketing dan Event Organizer atau di bidang yang berinteraksi langsung dengan customer
  • Berpenampilan rapih
  • Memiliki kemampuan bahasa asing yang baik (Inggris, Jepang atau Mandarin)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel & Power Point)
  • Energik dan mempunyai inisiatif yang tinggi
  • Customer service oriented
  • Penempatan untuk di Jakarta Selatan & Jakarta Utara

 

Kirimkan CV berikut pasfoto terbaru (dengan mencantumkan kode posisi di atas kiri amplop atau di subject email) ke:

HRD RECRUITMENT
PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA)
Gd. Graha Kirana Lt. 6
Jl. Yos Sudarso No. 88
Sunter Jakarta Utara 14350

Email : [email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), perusahaan layanan transportasi terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan untuk korporasi, transportasi logistik, serta layanan pengemudi.

Awalnya, ASSA Rent dirintis pada tahun 2003 dengan armada awal sejumlah 819 kendaraan di bawah nama Adira Rent. Pada bulan Oktober 2010, perusahaan resmi berganti nama menjadi ASSA Rent, dengan komitmen utama untuk senantiasa menyediakan kualitas layanan terbaik dan menjadi “Trusted Partner in Transportation Services”.

Seiring perkembangan usaha yang pesat, kini ASSA Rent mengelola lebih dari 18.000 kendaraan dan 3.200 pengemudi melayani lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia. ASSA Rent juga telah memerluas wilayah layanan ke hampir semua kota besar utama dan memberikan jaminan kelancaran operasional melalui 44 jaringan di seluruh Indonesia, lebih dari 690 bengkel perbaikan resmi, dengan didukung layanan 24 jam dari Solution Center 1500-369.