PT Pembangunan Jaya Ancol

Staff Sipil

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Staff Sipil
Persyaratan Pencari Kerja
 :

  • Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil
  • IPK minimum 3.00 (Skala 4,00)
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun untuk fresh graduate, 32 tahun untuk berpengalaman
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Senang belajar hal baru



Kelengkapan Berkas :

  • Surat lamaran lengkap
  • Foto berwarna 4x6
  • Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  • Transkrip Nilai dan foto copy KTP

 


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Pembangunan Jaya Ancol dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan lowongan diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :


https://karir.itb.ac.id

Pendaftaran lowongan kerja PT Pembangunan Jaya Ancol di atas paling lambat : 28 Februari 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Pembangunan Jaya Ancol merupakan perusahaan milik pemda DKI Jakarta yang menangani proyek pembangunan Taman Impian Ancol, daerah ini sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta.
Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.
PT Pembangunan Jaya Ancol pada tanggal 2 Juli 2004 Ancol melakukan “go public” dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% oleh Pemda DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat. Langkah ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan lebih terkontrol, terukur, efisien dan efektif dengan tingkat profesionalisme yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan menjadikan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara sehat di masa depan. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo Ancol yang baru pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.