PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada)

Quality Project Laboratory Coordinator

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Quality Project Laboratory Coordinator

Persyaratan:

  • Pendidikan min. D3
  • Jurusan: Biologi, Mikrobiologi, Ilmu Kimia
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Fresh graduate dengan pengalaman di bidang penelitian atau perkuliahan/proyek laboratorium juga di persilahkan
  • Mampu membaca dan menulis instruksi, laporan dan prosedur dalam bahasa Inggris, fasih dalam berbicara paling disukai juga.
  • Mampu bekerja dengan Microsoft Office (word, excel, power point)
  • Mengetahui persyaratan keselamatan dasar untuk bekerja di laboratorium dan bagaimana menangani reagen kimia terkait dengan benar
  • Kandidat dengan pengetahuan tentang validasi metode, kalibrasi, evaluasi dan alat statistik akan diprioritaskan
  • Bersedia ditempatkan di Jogja


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

DAFTAR

Closing Date: 9 Maret 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui serta untuk anak dengan rasa enak, terjangkau yang berstandar internasional. Perusahaan Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

 

Sarihusada merupakan bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dari 100 tahun pengalaman menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hati.

Dengan didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan, Danone Nutricia Early Life Nutrition telah menghasilkan 263 penelitian dan147 inovasi mengenai ASI serta nutrisi awal kehidupan.

Ini merupakan sebagai bukti dari komitmen Danone Nutricia Early Life Nutrition terhadap nutrisi yang telah berhasil dibuktikan sebagai Peringkat 1 Penghargaan Internasional Access to Nutrition Index (ATNI) pada tahun 2013.

Saat ini Sarihusada telah menaungi lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah untuk menghasilkan berbagai produk Sarihusada yang berkualitas seperti susu pertumbuhan SGM, SGM Bunda, dan Lactamil.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
Gedung Cyber 2, Lantai 15
Jl. H.R Rasuna Said Blok X-5 No.13
Jakarta 12950