PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma)

Project Manager

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Project Manager

 

Responsibilities

  • Making Project Quality Plan & Project Schedule
  • Organize resources involved in the project in the project
  • Periodically meeting formally with the project team to review progress
  • Report project status to the steering committee
  • Giving decision and resolution in time for scope and policy issues
  • Ensure the quality of the deliverables
  • Monitor budget for cost spent and project timetable


Requirements

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Computer Science/Information Technology or equivalent.
  • At least 4 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Have Knowledge in project management process cycle or PMBOK framework.
  • Have experience in handling project implementation for software/application or IT infrastructure.
  • Good management and leadership skill, can manage timeline well and customer orientation.
  • Preferably Manager/Assistant Manager specialized in IT company or project equivalent.

  • Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:
     

    PENDAFTARAN

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) adalah sebuah perusahaan IT terkemuka di Indonesia, juga merupakan bagian dari Telkom group, yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1987. Telkomsigma sebagai perusahaan yang memberikan solusi IT ini telah memiliki pengalaman kurang lebih selama 25 tahun baik di Indonesia maupun secara global. Perusahaan ini juga merupakan bagian dari Telkom Group atau sebagai anak perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia).

 

 telah mempekerjakan lebih dari 1200 personil termasuk profesional dalam bidang IT yang bersertifikat internasional. Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, TelkomSigma telah berasa di garis depan solusi IT yang inovatif, pengembangan dan operasi serta memberikan manfaat IT baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Telkomsigma menawarkan layanan teknologi informasi yang komprehensif yang terdiri dari jasa konsultasi, pengelolaan layanan, pengembangan perangkat lunak serta operasi pusat data IT terpadu di perbankan, keuangan, telekomunikasi, manufaktur, distribusi dan sektor lainnya.

Desa Sigma
Graha Telkomsigma
d/h German Centre, 7th Floor
Jl. Kapt. Subijanto Dj. Bumi Serpong Damai
Tangerang 15321, Indonesia
T. 62.21. 538 8538
F. 62.21. 538 8505

Sigma Inno Office
Menara Dea, 8th Floor
Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat IX Kav E.4.3. No.1
Jakarta 12950, Indonesia
T. 62.21. 576 2150
F. 62.21. 576 2155

Visi

  • Untuk menjadi perusahaan terkemuka Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) di wilayah tersebut.

Misi

  • Untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan dan menerapkan manfaat dari solusi ICT untuk mempercepat pertumbuhan bisnis pelanggan.
  • Untuk memberikan paling terpercaya dan inovatif solusi ICT untuk membuat hidup lebih mudah pelanggan.