PT Len Railway Systems

Civil Designer

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Civil Designer (VD)

Persyaratn Umum :

Pendidikan : Minimal S1 dengan IPK 3,00
Jurusan : Teknik Sipil


Persyaratan Khusus :

  • Usia maksimal 30 tahun;
  • • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja sebagai mechanical/ sipil designer;
  • • Mampu bekerja dengan baik sesuai dengan target yang diberikan;
  • • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan yang baik;
  • • Mampu bekerja menggunakan aplikasi Ms.Office, AutoCAD dengan baik;
  • • Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri maupun tim. 

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan melakukan registrasi online ke tautan berikut: 

Pendaftaran

Hanya kandidat terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan kami proses ke tahapan seleksi selanjutnya.  Semoga informasi lowongan ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Len Railway Systems atau PT LRS adalah anak perusahaan PT Len Industri ( Persero ) yang merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang pengembangan dan pruduksi alat-alat elektronika. Perusahaan ini berlokasi di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. PT LRS merupakan perusahaan yang fokus ­bergerak dalam bidang Railway Signalling Systems, Traction System, Substation Systems, dan Telecommunication Systems. Didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya dan bersertifikasi internasional (IRSE licence). PT Len Railway Systems selalu siap untuk memberikan kualitas yang sesuai dengan permintaan pelanggan, harga yang kompetitif serta pelayanan yang terbaik. PT Len Railway Systems beroperasi dengan standar dan kualitas internasional secara terus menerus sehingga membentuk mata rantai supply yang kuat.

 

 

PT Len Railway Systems pada masa sekaranga ini banyak hasil pengembangan berupa produk lokal yang memiliki keunggulan kualitas dan teknologi terkemuka kereta api tidak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara. PT Len Railway Systems menawarkan efisien, handal, aman dan nyaman produk kepada semua pelanggan perusahaan sesuai dengan motto perusahaan yaitu : Failsafe no compromise. Perusahaan juga secara konsisten belajar untuk meningkatkan pengembangan produk dan pelanggan. PT. Len Railway Sistem berkomitmen untuk terus menawarkan pengetahuan dan pengalaman terbaik di bidang “sistem kereta api” untuk pelanggan perusahaan dan mitra kerja. Selain itu, perusahaan berusaha untuk memecahkan masalah pelanggan perusahaan dengan yang terbaik efisiensi, keandalan, kenyamanan dan keamanan.

Alamat kantor pusat :

PT Len Railway Systems
Jl. Soekarno Hatta No. 442,
Bandung 40254 – Indonesia
Telp : +62-22-5231685, +62-22-5202682 (Hunting)
Fax : +62-22-5208035, +62-22-5208036