PT Astra Daihatsu motor

Corporate Information Technology Junior Staff

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Corporate Information Technology Junior Staff
Persyaratan Pencari Kerja 
:

1. Diploma (D3)
2. Teknik Informatika)
3. IPK / IPK min 2.90
4. Pria / wanita max 27 tahun
5. Fresh graduate atau pengalaman maksimal 3 tahun
6. Bahasa Inggris melek huruf (lebih diutamakan)
7. Memiliki minat yang kuat dalam proses manufaktur
8. Keterampilan interpersonal & komunikasi yang baik

Gambaran Pekerjaan :

1. Pendukung Pemeliharaan Sistem
2. Pengembangan Sistem
3. Pemecahan Masalah IT
4. Mendukung Operasi Hari ke Hari
5. Pemrograman Dasar & Pengetahuan Basis Data


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Astra Daihatsu Motor yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor terbaru Agustus 2018 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini:
 

https://recruitment.daihatsu.astra.co.id


Pendaftaran lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor di atas paling lambat : 07 Agustus 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Astra Daihatsu Motor atau dikenal dengan PT ADM merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan sekaligus produsen kendaraan merek Daihatsu, dan komponen serta bisnis terkait. Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan baru “Innovation for Tomorrow” menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat. Visi utama PT Astra Daihatsu Motor adalah menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang. edangkan Misi PT Astra Daihatsu Motor adalah memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.

 

 

PT Astra Daihatsu Motor menambahkan meskipun kondisi perekonomian dan pangsa pasar sedang turun, perusahaan bersyukur bahwa prestasi Daihatsu hingga bulan Agustus tahun 2015 ini cukup baik. Di bulan Agustus silam kami juga meluncurkan platform baru andalan kami, Great New Xenia yang merupakan generasi kedua dari Daihatsu Xenia dengan tiga kelebihan utama yaitu Lebih Stylish, Lebih Efisien & Bertenaga, dan Lebih Nyaman dari generasi sebelumnya. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kami ikuti pada 20 ? 30 Agustus 2015 juga sukses dalam memamerkan mobil konsep, line up cars dari Jepang dan juga teknologi research and development dari Daihatsu. Pencapaian yang menggembirakan lainnya antara lain Daihatsu Copen