PT Pan Brothers, Tbk

PPIC SUPERINTENDENT

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

PPIC SUPERINTENDENT 

  • Min 4 th pengalaman di PPIC/Produksi garment
  • Bhs Inggris aktif
  • Pendidikan min. D3
  • Penempatan Boyolali

Company profile :

www.panbrotherstbk.com.

 

Kirim Aplikasi ke :

HRM PT Pan Brothers, Tbk & Group (Green Office)

Desa Butuh Rt01/02, Mojosongo, Boyolali

 

atau email ke:

[email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Produk utama buatan perusahaan ini antara lain pakaian rajutan, pakaian tenunan dan jaket tenunan. Dengan alasan memenuhi permintaan pasaran yang semakin besar membuat perusahaan ini membuka anak cabangnya dibeberapa tempat, seperti di Tangerang, Sukabumi, Boyolali dan Sragen. Produk buatan Pan Brothers tidak hanya melayani konsumen dari pasaran dalam negeri saja, namun produk buatannya telah menembus pasar internasional dengan mengekspor ke beberapa negara di luar negeri. Beberapa negara tujuan ekspor perusahaan ini di antaranya Amerika Serikat, Eropa, Canada, Jepang, Australia dan beberapa negara lainnya. 

Pada tahun 2011, Pan Brothers membuka anak perusahaan yang berlabel PT Hollit International. Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan terbentuknya sebuah  sinergi yang kuat sebagai sebuah kelompok perusahaan tekstil di Asia. Untuk ke depannya diharapkan Pan Brothers berkembang secara cepat untuk menjadi sebuah perusahaan yang besar dengan keunikan dalam industri tekstil di pasaran global. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki anak perusahaan lain yang bernama PT Panca Prima Ekabrothers. 

Pada awal tahun 2011, Pan Brothers telah berhasil membuka kantor cabangnya hingga ke Singapura, Hongkong dan Taiwan. Di kantor cabang tersebut hanya melayani jual beli barang. Hingga saat ini, Pan Brothers telah mempekerjakan lebih dari 21.500 orang karyawan. Dengan pencapaian bisnis yang diraihnya sampai sekarang telah mengantarkan Pan Brothers menjadi salah satu perusahaan  tekstil terbesar di Indonesia.