PT. Bank Bukopin, Tbk

Teller Bina Bukopin

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

TELLER BINA BUKOPIN


Deskripsi Kerja :

  • Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal/eksternal, untuk memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai Pedoman Kerja Operasi (PKO) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. Dengan memahami fungsi dan tugas dasar sebagai teller, memahami proses transaksi valas, menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller. 

Penempatan :

  • Yogyakarta

Kualifikasi:

  • Pria / Wanita
  • IPK minimal 2,60 
  • Pendidikan minimal lulusan SMU dan maksimal S1
  • Fresh Graduate / experience
  • Sehat Jasmani dan Rohani 
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik 
  • Usia maksimal 18 – 25 tahun 
  • Tinggi badan minimal 160cm 

Persyaratan Umum:

  • Bertanggung jawab 
  • memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi
  • Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya
  • Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual
  • Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari isntansi atau Badan Hukum Pemerintah ataupun Swasta
  • Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian 
  • Sehat Jasmani dan rohani, tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat adiktif lainnya. 

Untuk penerima mohon dikirimkan ke :
 

PT BANK BUKOPIN TBK 

JL PANGERAN DIPONEGORO NO 99 / 111 YOGYAKARTA 

UP. HRD PT BANK BUKOPIN TBK YOGYAKARTA 

 

NB :

  • POJOK ATAS KIRI DIBERI INFO TELLER BINA BUKOPIN
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.