Elshe Skin

Customer Service Shift 2

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

CUSTOMER SERVICE SHIFT 2

  • Jam Kerja : 16.00 – 12.00 Wib
  • Wanita / Pria
  • Usia 18-35 tahun 
  • Belum menikah 
  • Pendidikan SMA/SMK atau sederajat 
  • Baru Lulus atau Berpengalaman sebagai Admin Online Shop akan lebih diutamakan 
  • Mampu menggunakan BBM, WhatsApp, dan Line 
  • Mempunyai obsesi atau passion di dunia kosmetik dan kecantikan 
  • Mempunyai jiwa marketing 
  • Ramah, sabar, telaten, komunikatif, interaktif 

 

Silakan kirim surat lamaran Anda ke email : 
 

[email protected]

 

Atau antar langsung ke kantor operasional kami : 

 

Perum Taman Cemara Blok B No 5A Krodan 

Maguwoharjo Depok Sleman

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

About Us

ElshéSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. ElshéSkin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Elsheskin. ElshéSkin sudah bersertifikasi BPOM.

 

 

Cosmeceuticals

Produk ElshéSkin adalah produk cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik. Sifat dari produk cosmeceuticals adalah memberikan efek yang efektif seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum. Akan tetapi aman digunakan untuk jangka waktu yang panjang, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapanpun itu.

Mission

  • Menciptakan produk yang memenuhi standar Internasional, terbaik dari segi kualitas, mutu, khasiat, dan aman untuk masyarakat Global.
  • Memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.
  • Melakukan riset dan inovasi tekhnologi di bidang kecantikkan untuk menciptakan produk-produk baru dan untuk kebutuhan masa depan.
  • Menumbuhkan rasa kepercayaan dan kebanggaan masyarakat Indonesia terhadap produk Nasional di bidang kecantikkan.
  • Mengedukasi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat tentang kesehatan, kebersihan, dan kecantikkan.