PT Askrindo Syariah

STAF ADMINISTRASI OPERASIONAL CABANG

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

STAF ADMINISTRASI OPERASIONAL CABANG (KPS PALU)


Gambaran Pekerjaan :

  • Membina relationship dengan mitra (LKB/LKBB)
  • Menerima surat permohonan dan deklarasi kafalah (penjaminan) dari bank mitra
  • Mengecek perhitungan kafalah serta melengkapi dokumen persyaratan (jika diperlukan)
  • Melakukan Verifikasi kelengkapan data
  • Melakukan penginputan data kafalah ke system
  • Melakukan penagihan subrogasi/recovery klaim


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • Usia max. 30 tahun
  • Memiliki pengalaman di perbankan min. 1 tahun
  • Menguasai MS. Office khususnya excel
  • Dapat mengemudikan kendaraan bermotor (mobil/motor)

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Askrindo Syariah pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://www.askrindosyariah.co.id/

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) atau biasa disingkat PT Askrindo Syariah didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya dukungan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan mengembangkan ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia. Askrindo Syariah saat ini memiliki tenaga ahli yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang penjaminan, asuransi serta perbankan syariah.

 

PT Askrindo Syariah berkomitmen untuk turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya penyelenggara usaha di bidang penjaminan berbasis syariah. Didukung sumber daya yang unggul, pelayanan berbasis TI terbaik serta inovasi produk secara berkesinambungan, Perseroan memberikan solusi pelayanan penjaminan dan perlindungan finansial yang amanah kepada seluruh nasabah. Bidang penjaminan Perseroan meliputi pembiayaan mikro, kecil, menengah dan komersial berbasis syariah untuk tujuan produktif, konsumtif, dan project financing, baik tunai maupun tidak tunai. Sebagai perusahaan penjaminan pebiayaan syariah (full fledge) pertama di Indonesia, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya penyelenggara usaha di bidang Penjaminan dengan prinsip syariah serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dengan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Visi

Menjadi perusahaan penjamin pembiayaan berbasis syariah yang terkemuka sebagai pendukung pengembangan ekonomi nasional dan berperan dalam pasar global.

Misi

  • Memberikan kontribusi terhadap pengembangan ekonomi nasional khususnya yang berbasis syariah
  • Memberikan akses kemudahan kepada seluruh pemangku kepentingan bisnis pembiayaan berbasis syariah
  • Memberikan pelayanan penjaminan yang amanah dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian untuk dapat memberikan perlindungan finansial kepada para pihak terkait
  • Melakukan pengembangan layanan dan inovasi produk secara berkesinambungan untuk meningkatkan nilai perusahaan
  • Melaksanakan tata kelola perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan integritas

Alamat Kantor Pusat :
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525