PT.Pulau Sambu Guntung

Apoteker

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus
 

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengecek kesiapan apotek sebelum operasional
  • Menyusun produk racikan yang didistribusi dari gudang farmasi ke apotek
  • Melakukan peracikan obat
  • Membuat copy resep
  • Melayani pembelian pasien
  • Melakukan penyerahan produk ke pasien

Persyaratan

  • Pendidikan minimal D3 Farmasi
  • Lebih disukai memiliki Surat Izin Asisten Apoteker  ( STRTTK )
  • Berorientasi kepada pelayanan
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif
  • Bersedia ditempatkan diwilayah Desa Air Tawar Kec. Kateman Kab. Indragiri Hilir Provinsi Riau 
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Pulau Sambu (Guntung) didirikan pada tahun 1983 di Guntung, Provinsi Riau. Sejak awal, produk utama PT Pulau Sambu (Guntung) adalah krim santan kelapa dan kelapa parut kering.

PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia.

Sebelum produksi, kelapa terbaik disaring dan dipilih untuk menghasilkan krim santan kelapa bermutu tinggi dan kelapa parut kering dengan menggunakan peralatan berteknologi tinggi. Salah satu kunci mutu terbaik produk kelapa parut PT Pulau Sambu (Guntung) adalah pengering tiga tahap Proctor and Schwartz, yang dibuat secara khusus untuk aplikasi perusahaan kami. Selain itu, jalur produksi Alfal-Laval, yang telah disempurnakan dengan susah payah selama bertahun-tahun, kini telah memproduksi krim santan kelapa dengan kualitas nomor satu.

Didorong oleh keberhasilan krim santan Kara, PT Pulau Sambu (Guntung) memperluas jalur produksinya untuk memproduksi nata de coco, minyak kelapa murni untuk industri farmasi, arang dari tempurung kelapa, air kelapa, dan air minum dengan merek Kara Ases. Pada tahun 2001, PT Pulau Sambu (Guntung) mulai memproduksi Bubuk Krim Santan Kelapa kering secara komersial.

Standar higienitas yang ketat yang memerlukan pemantauan dan inspeksi secara terus menerus terhadap berbagai tahapan proses produksi diterapkan demi memenuhi komitmen kami dalam menerapkan standardisasi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Pada bulan November 2000, PT Pulau Sambu (Guntung) menerima sertifikasi ISO9002 dan HACCP dari SGS Singapore.

Seperti halnya dengan PT Pulau Sambu (Kuala Enok), PT Pulau Sambu (Guntung) juga telah menjadi kompleks produksi yang mandiri. Kompleks ini memiliki fasilitas komunikasi satelit dan pembangkit listriknya sendiri, yang memasok listrik ke seluruh kompleks serta untuk keperluan rumah tangga karyawan. Pelabuhan yang dibangun pada tahun 1989 ini dilengkapi dengan dua derek kontainer berukuran 40 kaki yang bisa menampung kapal laut berukuran besar dengan efisien.

Manfaat lain dari PT Pulau Sambu (Guntung) adalah letak lokasinya yang strategis di dekat Singapura. Semua kargonya diekspor melalui pelabuhan berkelas dunia yang efisien di Singapura.