PT Nusantara Turbin dan Propulsi

MARKETING MANAGER (SM)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

MARKETING MANAGER (SM)


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. 40 tahun
  • Pendidikan min. S1
  • IPK min. 2,75
  • Berpengalaman di bidang bisnis / industri penerbangan
  • Expert dalam penjualan dan / atau pemasaran
  • Mampu menerapkan survei pasar, mengembangkan program pemasaran dan membuat program penjualan
  • Aktif dalam jejaring media sosial dan mampu menjalin hubungan pribadi yang baik
  • Mahir berbahasa Inggris dan Microsoft Office
  • Energik, kooperatif, ramah, berwawasan luas, pemain tim yang baik, pekerja keras dengan integritas tinggi dan siap bekerja lembur
  • Professional, sopan dan berpenampilan menarik, diutamakan tidak merokok


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Nusantara Turbin dan Propulsi pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via ONLINE ke alamat :

 
 

http://recruitment.umcntp.co.id/

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 
PT Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) adalah pusat keunggulan terpercaya terkemuka di Asia Tenggara di bidang teknik, pemeliharaan, perbaikan dan perombakan turbin gas dan peralatan berputar. Sejak awal didirikan dengan nama Universal Maintenance Center (UMC) sebuah divisi dari PT IPTN, NTP telah diproyeksikan sebagai bisnis rekayasa, pemeliharaan, perbaikan dan perbaikan di bidang turbin dan peralatan berputar.

Profesionalisme dan pengerjaan NTP sudah terakreditasi oleh sistem manajemen mutu ISO 9001: 2015 - DNV-GL. Sertifikasi dari Original Engine Manufacturer (OEM), dan otoritas penerbangan internasional; Federal Aviation Administration (FAA) - USA dan European Aviation Safety Agency (EASA) - Uni Eropa adalah bukti kemampuan SDM kami yang luar biasa.

Penghargaan bersertifikat mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan kami untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Kenyataan itu membuat kami tetap berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang berkualitas dan terpercaya, selain menjadi mitra yang kompetitif dan berpengaruh di Asia Pasifik.