PT. Lim Siang Huat Balindo

Sales Marketing

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Persyaratan

  1. Laki laki / Wanita Umur Max. 35 tahun
  2. Pendidikan min. SMU & berijazah
  3. Lebih di utamakan yang berpengalaman sales distributor min 1 tahun
  4. Jujur, pekerja keras, siap dengan target, dan dapat bekerja sama dalam tim

Info Lamaran : www.LimSiangHuat.com 

Alamat :

Kantor Pusat:
JL Mahendradata No 168 Banjar Buana Kubu Denpasar Barat

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Didirikan pada tahun 1940, Lim Siang Huat (LSH) pertama kali didirikan sebagai toko kelontong sederhana yang memasok ke Pasukan Inggris dan komunitas ekspatriat di Singapura.
Hari ini, LSH dikelola oleh generasi ketiga dari keluarga Lim yang terus membangun warisan merek "Membantu orang lain, Membangun Persahabatan di Arena Bisnis, dan Memberikan Peluang Kerja untuk orang lain".
Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun dalam bisnis F & B, simbol LSH saat ini dianggap sebagai Hub untuk F & B Merek Asia - salah satu yang terkait dengan standar tinggi

Berbagai pelanggan yang terkenal di seluruh dunia apakah mereka adalah merek perhotelan internasional, restoran, atau merek ritel, semuanya memercayai Lim Siang Huat sebagai distributor pilihan F & B yang disukai karena umur panjang merek LSH dalam industri F & B.
 
LSH adalah pilihan yang disukai oleh pelanggan seperti Star Cruises, Marina Bay Sands, Resorts World di Sentosa, Singapore General Hospital, Restoran Ku De Ta, Cold Storage, dan Singapore Airport Terminal Services untuk beberapa nama. Ini adalah hasil dari warisan kebanggaannya selama lebih dari tujuh dekade.