PT Santa Monica Indonesia

Hotel Sales Executive

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Persyaratan

  1. Pria / Wanita
  2. Maksimal 40 tahun
  3. Min D3 semua jurusan 
  4. Pengalaman di Sales Hotel min 3 tahun
  5. Memiliki network ke segment perbankan dan kantor pemerintahan 
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Santa Monica Hotel And Resort merupakan unit bisnis PT. Santa Monica Indonesia yang mengelola usaha di bidang Hotel dan Resort yang menawarkan akomodasi yang baik dan tepat untuk berbagai macam kegiatan antara lain Meeting, Exhibition, Convention , Outing, Gathering dan Outbound.
Santa Monica Hotel And Convention memiliki akomodasi yang tepat bagi penguna jasa wisata untuk melakukan berbagai macam kegiatan . Dilengkapi berbagai macam fasilitas penunjang seperti coffe shop, spa, karaoke, business center dan sarana olah raga. Memiliki kamar sebanyak 118 kamar yang terdiri dari 19 kamar superior, 78 kamar deluxe dan 21 kamar family suite yang berada di 2 cluster. Cluster 1 merupakan building 4 lantai yang memiliki 60 kamar, 1 aula, 1 kolam renang, musholla dan billiard. Cluster 2 merupakan building 3 lantai yang memiliki 58 kamar, 1 hall, 2 aula, ruang karaoke dan spa, coffe shop dan musholla. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, telephone, alat pembuat kopi dan teh, air mandi panas dan dingin serta table set.
Santa Monica Resort memiliki akomodasi yang tepat bagi penguna jasa wisata untuk melakukan berbagai kegiatan di alam terbuka yang memiliki area seluas 105 Ha dengan lapangan kegiatan yang sangat luas, coffe shop, ruang karaoke, ranch berkuda, lapangan footsal, seven elemen high rope, jalur tracking ke hutan alam dan air terjun serta alam pegunungan dan perkebunan yang hijau dan asri. Akomodasi di resort berupa bungalow, dormitory dan camping.
Hotel dan Resort kami ini menjadi favorit di daerah wisata Pancawati, Kec. Caringin, Kab. Bogor . kami hadir sejak tahun 2000 dan kini telah memiliki 2 Resort dan 1 Hotel And Convention. Dengan Motto “ Hospitality From The Heart “ kami selalu menonjolkan sisi kekeluargaan dan keramah tamahan dalam setiap pelayanan tamu.

website: santamonicaindonesia.com

alamat: graha anugerah Lt.6 jl.teluk betung no 42. kebon melati tanah abang jakpus 10230