PT Bio Farma (Persero)

MEDICAL REPRESENTATIVE

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

(Persero) adalah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah. Bio Farma adalah satu-satunya produsen vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara yang selama ini telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Produksi vaksin dan anti sera ini diproduksi untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik. Tonggak Sejarah Perusahaan PT Bio Farma adalah pada tanggal 6 Agustus 1890 Bio Farma berdiri dengan nama “Parc Vaccinogene” pada tanggal 6 Agustus 1890 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890.

 

 

PT Bio Farma yang pada awalnya berada di Rumah Sakit Militer Weltevreden, Batavia kemudian yang saat ini telah berubah fungsi menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta. Pada tahun 1961 – 1978 perusahaan kembali mengubah nama menjadi “Perusahaan Negara Bio Farma” atau lebih dikenal dengan nama PN. Bio Farma. Kemudian pada tahun 1978 – 1996 Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1978, perusahaan mengubah nama menjadi Perusahaan Umum Bio Farma yang lebih dikenal dengan nama Perum Bio Farma yang selanjutnya pada tahun 1997 Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1997, nama perusahaan kembali berubah dari Perum Bio Farma menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT Bio Farma (Persero) sampai dengan saat ini.

Alamat kontak perusahaan :

PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28
Bandung – 40161
Indonesia
Phone : +62 22 2033755
Fax : +62 22 2041306

PT Bio Farma (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru 2018



Lowongan PT Bio Farma Posisi :


MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan D3 atau S1 Semua Jurusan
  • Usia Max. :
    • 32 tahun untuk D3
    • 35 tahun untuk S1
  • Memiliki Pengalaman sebagai MR atau pengalaman lain dibidang pemasaran
  • Memiliki Kendaraan Pribadi dan Surat Ijin Mengemudi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Diutamakan domisili diwilayah penempatan

 

Penempatan :

  • Aceh
  • Papua
  • Bali
  • Padang
  • Samarinda

 

Info Rekrutmen :

  • Bio Farma tidak membebankan biaya rekrutmen
  • Pengumuman seleksi hanya melalui website resmi dan email resmi
  • Seleksi akan dilaksanakan di masing-masing Kota lowongan
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 19 Juli 2018

 


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bio Farma (Persero) pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

[email protected]

dengan subject email : MR – Nama Kota Penempatan, contoh : MR – Aceh

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO). adapaun vaksin yang diproduksi Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG). mulai dari tahun 1997 sampai sekarang , Bio Farma memasok vaksin ke banyak negara melalui UNICEF, PAHO dan pembeli lainnya.

PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28 Bandung – 40161 Indonesia
Phone : +62 22 2033755
Fax : +62 22 2041306
Email : [email protected]
Web : www.biofarma.co.id