Mitracomm Ekasarana PT

Customer Service Provide

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan
  • Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan  pelanggan
  • Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan
  • Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan.
  • Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya

 Persyaratan

  • Max 26 Tahun
  • Min D3
  • Memiliki penampilah rapih dan menarik
  • Memiliki pengalaman Min 1 tahun di bidang telekomunikasi (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
  • Siap bekerja dengan sistem shifting
  • Memiliki jiwa service customer dengan baik

 

Alamat :

Gedung THE EAST lantai 15 Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana adalah anak perusahaan dari Phintraco Group. Didirikan pada tahun 1999, perusahaan ini memulai dengan divisi Solusi Saluran, bisnis sedang berkembang dan saat ini PT. Mitracomm Ekasarana memiliki dua divisi.

Didirikan pada tahun 1991, dari menjadi dealer resmi produk Telekomunikasi Panasonic seperti Sistem Telepon Utama, PABX dan Faks, perusahaan saat ini adalah penyedia solusi solusi end-to-end CRM kelas dunia dan produk pendukung.

Kami adalah mitra bersertifikat dari para pemimpin TI dan Komunikasi global seperti Avaya, Oracle Siebel, Oracle Fusion Middleware, Gemalto, McAfee, Juniper, Nuance, Verint, AudioCodes, NetApp, Symmetricom, Cyber ​​Ark, dll.

Sebagai kelompok perusahaan, Phintraco telah mendukung dan menyediakan pelanggannya solusi terdepan kelas dunia. Memberikan solusi dan layanan yang membantu pelanggan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Kami percaya bahwa ini akan menciptakan nilai baru yang signifikan, kepada pelanggan dan Phintraco sebagai grup pada saat yang bersamaan. Saat ini, Phintraco Group telah melayani lebih dari 300 pelanggan, mulai dari perusahaan menengah hingga besar, perusahaan lokal dan multi-nasional, baik di Indonesia maupun di pasar luar negeri.