FTF Globalindo PT

Supply Chain & Logistic

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Deskripsi Pekerjaan

Job Description:

  • Mencari dan menganalisa calon supplier yang sesuai dengan barang yang dibutuhkan
  • Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas dan memastikan tanggal pengiriman barang
  • Melakukan koordinasi dengan pihak supplier mengenai kelengkapan dokumen
  • Berkoordinasi dengan PPIC dan Gudang tentang jadwal dan jumlah material yang akan diorder
  • Bersedia melakukan pembelian dilapangan / keluar kantor
  • Membuat laporan pembelian & pengeluaran barang ( inventory,material dll )
  • Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan secara sistematis dan terkontrol
  • Melakukan pemilihan / seleksi rekanan pengadaan sesuai kriteria perusahaan
  • Bekerjasama dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan
  • Memastikan kesedian barang/material melalui mekanisme audit / control stock dll

Persyaratan

  • Pendidikan SMK/DIII Jurusan Akunting atau Finance Management
  • Fresh Graduate atau Max 2 tahun pengalaman kerja
  • Dapat Melakukan Negosiasi yang baik
  • Dapat bekerja dengan cepat
  • Dapat menggunakan Aplikasi Komputer, minimal Ms.Office (Excel, Word, Power Point)
  • Mampu bekerja secara individual & team
  • Komunikatif
  • Jujur & Teliti
 

KIRIMKAN CV DAN LAMARAN KE ALAMAT DIBAWAH INI/LANGSUNG KUNJUNGI WEBSITE KAMI

PT FT Globalindo

Jalan Abadini Raya No.73 - Komplek Housing Molek - Pondok Gede - Bekasi
Phone: 021-84972072 & 021-84999892
Fax: 021-84990013
Website : http://www.ftfservices.biz
 
Hubungi Kami Via E-mail :
Technical Support : [email protected]
Marketing : [email protected]
Pertanyaan & Saran: [email protected]
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. FTF Globalindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa & produk Teknologi Informasi (TI) yang berlokasi di Jakarta-Indonesia. Perusahaan kami terus berkembang mengikuti perkembangan dan tuntutan bisnis global. Komitmen kami adalah menyediakan jasa layanan teknologi informasi terbaik untuk klien kami.
 
PT FTF Globalindo memiliki tim dengan kemampuan individual dan kerjasama yang handal. Selain latarbelakang pendidikan, setiap tenaga ahli di PT FTF Globalindo memiliki pengalaman dari beragam industri. Hal ini dapat dilihat pada track record perusahaan.  
 
Tujuan kami adalah membantu klien dalam mencapai sasaran usahanya dengan menyediakan jasa layanan teknologi informasi terbaik melalui sistem informasi yang dapat mendukung kelancaran bisnis klien.
 
Kami membantu mengembangkan dan menginplementasikan Teknologi Informasi sesuai dengan kebutuhan klien , di berbagai bidang bisnis antara lain untuk :
  • Hotel & Villa
  • Rumah Sakit, Klinik & Apotik
  • Institusi Pemerintahan
  • Institusi Pendidikan
  • Multi Level Marketing
  • Manufactures
  • Transportasi
  • Cafe & Restoran
  • Bengkel & Automotif
  • Minimarket, Swalayan & Supermarket
  • Butik & Distro
  • Salon & Spa
  • Laundry

Deskripsi Pekerjaan

Job Description:

  • Mencari dan menganalisa calon supplier yang sesuai dengan barang yang dibutuhkan
  • Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas dan memastikan tanggal pengiriman barang
  • Melakukan koordinasi dengan pihak supplier mengenai kelengkapan dokumen
  • Berkoordinasi dengan PPIC dan Gudang tentang jadwal dan jumlah material yang akan diorder
  • Bersedia melakukan pembelian dilapangan / keluar kantor
  • Membuat laporan pembelian & pengeluaran barang ( inventory,material dll )
  • Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan secara sistematis dan terkontrol
  • Melakukan pemilihan / seleksi rekanan pengadaan sesuai kriteria perusahaan
  • Bekerjasama dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan
  • Memastikan kesedian barang/material melalui mekanisme audit / control stock dll

Persyaratan

  • Pendidikan SMK/DIII Jurusan Akunting atau Finance Management
  • Fresh Graduate atau Max 2 tahun pengalaman kerja
  • Dapat Melakukan Negosiasi yang baik
  • Dapat bekerja dengan cepat
  • Dapat menggunakan Aplikasi Komputer, minimal Ms.Office (Excel, Word, Power Point)
  • Mampu bekerja secara individual & team
  • Komunikatif
  • Jujur & Teliti