Mitra Medicare

Healthcare & Medical

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengusahakan agar pelayanan kesehatan umum  dapat terlaksana  dengan baik.   
  • Melaksanakan pelayanan kesehatan umum.
  • Melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan
  • Membantu pelaksanaan kegiatan-kegiatan fungsi manajemen.
  • Membuat rujukan pada pasien yang tidak dapat ditangani di poliklinik
  • Memberi penyuluhan pada pasien tentang kesehatan terutama pada  praja yang sakit.

Persyaratan

  • Pria / Wanita 
  • Lulusan sebagai Dokter Umum dan memiliki STR 
  • Sudah beranggotakan IDI 
  • Jujur, bertanggung jawab, berkomitmen dan berdedikasi tinggi terhadap profesi 
  • Memiliki sertifikat pelatihan hiperkes
  • Memiliki sertifikat ACLS

 

jika berminat hubungi nomor/alamat dibawah ini:

 

Mitra Solo
Desa Butuh RT.01 RW.02 Kec. Mojosongo-Boyolali
Tel. 0276 - 3280080

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Tentang Kami

Berdiri dengan semangat untuk memajukan tingkat kesehatan masyarakat di tingkat buruh maupun seara umum, klinik Mitra Medicare hadir untuk menjadi jawaban jelas dan transparan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengobatan yang baik.

Ketidakmerataannya taraf hidup dan kemampuan finansial dari penduduk, serta keterbatasan jangkauan fasilitas kesehatan di berbagai penjuru di Indonesia membuat banyak masyarakat sulit untuk mendapatkan penanganan kesehatan. Atas keprihatinan ini grup klinik Mitra Medicare bertekad untuk memperluas jaringan kesehatan hingga dapat menjangkau titik-titik penting di segala penjuru.

Klinik Mitra Medicare adalah klinik dengan jaringan terkuat yang memastikan seluruh pelayanan dilakukan dengan tenaga kerja handal yang telah diseleksi dengan standar nasional serta dilengkapi dengan aneka peralatan medis yang layak dan tepat untuk tiap masalah yang dimiliki oleh pasien. Adalah sebuah tekad dan harapan yang terpenuhi dari grup Klinik Mitra Medicare, ketika masyarakat kini telah lega dan mendapat pelayanan terbaik ketika mereka hadir dan mempercayakan klinik Mitra Medicare sebagai klinik pilihan untuk BPJS maupun pilihan secara pribadi untuk masyarakat non BPJS.

 

 
 

KOMITMEN KAMI

Seluruh managemen, staf dan seluruh personel di klinik Mitra Medicare memiliki hati untuk melayani dengan tulus, kepedulian dan kasih sayang. Kami ingin para pasien datang dan merasa lega karena mereka telah berada di penanganan yang tepat. Seiring perkembangan teknologi dan ilmu baru yang terus menerus bermunculan di dunia kesehatan, klinik Mitra Medicare berkomitmen untuk selalu terbuka dan meresap perkembangan tersebut untuk menjadi modal pelayanan terbaik.

 

VISI

Klinik Mitra Medicare menjadi jaringan klinik terbesar yang berstandar nasional dan menjadi tolak ukur pelayanan klinik di Indonesia.

MISI

Selalu membawa ketulusan dan kasih sayang dalam segala tindakan, serta dengan peduli mengedukasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan berkualitas.