Araya Group

STAF Promosi

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab atas perancangan / disain komunikasi visual ( brosur, Flyer, umbul-umbul, spanduk, bilboard, banner, undangan, majalah) serta perencanaan dan pelaksanaan acara promosi perusahaan.

 Persyaratan

1. Pria / Wanita mak 27 th
2. Lulus D3, S1 dari PT ternama dg IP min 3.00
3. Pengalaman dibidangnya min 2 th
4. Mampu mengoprasikan komputer (MS office, corelldraw, adobe ilustrator, adobe photoshop, adobe Indesign, video Editing)
5. Menguasai internet
6. Kreatif, mampu berkomunikasi scr visual memiliki sense of art
7. Dapat bekerja dalam tim kreatif.

 

Alamat :

Jl. Blimbing Indah Megah 1 Malang

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Komitmen Group Araya untuk terus mengembangkan kawasan kota mandiri hingga 1.000 hektar dibuktikan dengan pengembangan proyek The Araya seluas 150 hektar dengan mempertahankan konsep Golf Residence & Real Estate, sehingga tidaklah berlebihan apabila The Araya selama ini menyandang gelar The Only Golf Residence. Master Plan yang dirancang oleh Peddle Thorp Gillespie dari Brisbane, Australia diyakini mampu memberikan kualitas kawasan yang sangat berkelas. Mengacu pada konsep di atas beberapa fasilitas prestisius pun dibangun untuk memenuhi kebutuhan rekreatif warga The Araya.

 

Salah satu fasilitas yang dikembangkan tersebut adalah Araya Golf & Family Club, yang pengelolaanya dipercayakan kepada PT. Araya Megah Abadi Golf, salah satu anak perusahaan di bawah payung manajemen Araya Group. Perusahaan ini dipercaya untuk mengelola beberapa fasilitas The Araya, antara lain Araya Golf, Family Club, Taman Indie Resto serta Bataputi Coffee House.