Wisdra International

Marketing and Financial Planner

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Deskripsi Pekerjaan

Tanggung Jawab :

Memberikan saran terbaik dan membantu nasabah merealisasikan saran/perencanaan keuangannya.  

Benefits:

1. Waktu kerja fleksibel

2. Masing-masing mendapatkan pendampingan oleh mentor ahli

3. Komisi yang besar

4. Bonus yang besar

5. Penghargaan berupa perjalanan wisata Eksklusif ke Luar Negeri & reward-reward yang lain

6. Training sertifikasi di bidang keuangan dari Amerika

7. Training komunikasi, kepemimpinan dari konsultan-konsultan profesional di bidangnya

8. Jenjang karir yang pasti, terarah dan cepat

 Persyaratan

Persyaratan :

1. Berpenampilan menarik

2. Usia 20-40 tahun

3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

4. Antusias & dinamis serta berorientasi pada target

5. Memiliki passion dibidang marketing, sales, customer relationship

6. Memiliki kemampuan presentasi bisnis yang kuat

7. Memiliki kendaraan pribadi  

8. Memiliki network yang luas

 

Alamat :

office tower 88 lantai 26 unit E kota kasablanka

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

GrandVision adalah Kantor Pemasaran Mandiri PT Prudential Life Assurance. ​ PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa patungan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia Nomor: 241/KMK.017/1995 tanggal 1 Juni 1995 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor: S.191/MK.6/2001 tanggal 6 Maret 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S.614/MK.6/2001 tanggal 23 Oktober 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S-9077/BL/2008 tanggal 19 Desember 2008. Perusahaan juga memiliki izin usaha Unit Syariah berdasarkan surat Menteri Keuangan Nomor KEP 167/KM.10/2007 yang dikeluarkan pada tanggal 20 Agustus 2007.

Sejak peluncuran produk asuransi terkait investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan keuangan para nasabahnya di Indonesia. Prudential Indonesia juga telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Sampai dengan 31 Desember 2016, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 260.000 tenaga pemasar berlisensi di 393 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Nusantara termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali.

Beberapa pencapaian bisnis kunci sampai 31 Desember 2016:

Total pendapatan premi: Rp 26,5 triliun

Total kontribusi dana tabarru: Rp 2,2 triliun

Total aset: Rp 64,2 triliun

Total dana kelolaan: Rp 54,4 triliun

Total klaim dibayarkan: Rp 9,9 triliun

Risk-Based Capital (RBC): 1.061%.

Di atas ketentuan Pemerintah sebesar 120%