Web Media Technology Indonesia PT

Digital Marketing Specialist

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi
Spesialis Pemasaran Digital bertanggung jawab untuk semua pelanggan digital di semua pasar dengan merencanakan, menyiapkan, meluncurkan, mengoptimalkan, dan menindaklanjuti semua kampanye pemasaran digital, termasuk web, blog, SEO / SEM, email, media sosial, dan periklanan display.
 Persyaratan
Kebutuhan
~ Mahir dalam bahasa Inggris.
~ Minimal 2 tahun pengalaman bekerja pada pemasaran lintas fungsi yang memberikan hasil terkait dengan akuisisi pengguna, konversi, pengoptimalan pemasaran, dan / atau keterlibatan pengguna.
~ Pengalaman yang menguntungkan memimpin dan mengelola SEO / SEM, basis data pemasaran, email, media sosial, dan / atau menampilkan kampanye iklan.
~ Komunikasi interpersonal yang kuat, keterampilan bernegosiasi dan berorganisasi, keterampilan pemasaran dan penjualan yang terbukti, keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang luar biasa.
~ Keterampilan analitis yang kuat dan pemikiran berdasarkan data.
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 

Niagahoster (PT Web Media Technology Indonesia) adalah bagian dari perusahaan IT multinasional, Hostinger International, Ltd., yang telah melayani jutaan pelanggan di seluruh dunia. Sebagai Mitra Google resmi, PT. Web Media Technology Indonesia menyediakan solusi periklanan Google Adwords (nama merek Fokus Online), pembuatan situs web profesional dan solusi manajemen (nama merek Niagaweb) dan layanan hosting tanpa batas dengan server IIX (nama merek Niagahoster). Tim kami terdiri dari para ahli di bidang hosting situs web, pengembangan situs web, manajemen situs web, dan pakar periklanan bersertifikat Google yang siap membantu pemilik UKM di Indonesia dalam menjangkau pelanggan dan kesuksesan bisnis online. Visi kami adalah memungkinkan jutaan orang di seluruh dunia untuk membuka kekuatan internet dan memberi mereka kemampuan untuk belajar, berkreasi, dan tumbuh. Untuk mencapai visi kami, kami memiliki serangkaian nilai-nilai perusahaan yang kami pegang kuat dalam bisnis kami.