PT. MPX INDONESIA

Staff Operasional

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus
Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bertanggung jawab terhadap pengendalian persediaan barang dan membuat perencanaan, analisa dan laporan aktivitas.

Syarat Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun

Keahlian :

Dapat mengoperasikan komputer
Tegas, bertanggung jawab

Kualifikasi :

Pria usia minimal 21 tahun

Waktu Bekerja :

Senin – Sabtu

 

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.16, Kp. Baru, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35142

ProvinsiLampung

Telepon(0721) 7691130

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Sejak tahun 2008, PT. MPX Indonesia telah berdiri dan melayani dalam bentuk Perseroan Terbatas untuk menerapkan dasar-dasar profesionalisme dalam bisnis jasa transportasi dan logistic.

Kepercayaan yang kami terima dari semua partner dari tahun ke tahun semakin menguatkan dan menjadikan kami semakin mengerti kebutuhan bisnis yang semakin hari semakin kompleks.

Ketepatan waktu, konsistensi, komitmen, professional, dan tata-tata cara kelola perusahaan yang baik adalah kunci dari karakteristik kami sebagai perusahaan jasa transportasi dan logistic. Menjadi perusahaan nasional yang bertaraf international yang mampu menjawab semua kepercayaan yang kami terima adalah tujuan utama kami.

Keberhasilan PT. MPX Indonesia terletak pada kerjasama team yang baik, melayani dengan sepenuh hati, sistem kerja terintegrasi, dan bertanggung jawab atas setiap kepercayaan yang telah diberikan. Team MPX Indonesia adalah team yang solid, mempunyai rasa saling memiliki dan memiliki tujuan yang jelas sesuai dengan visi perusahaan.

PT. MPX Indonesia berkomitmen untuk selalu meyediakan informasi yang akurat atas setiap pengiriman barang yang dibutuhkaan oleh semua partner kami setiap saat. Layanan informasi 24 jam merupakan salah satu keunggulan dalam pelayanan kami kepada seluruh partner.