PT. MULTIFORTUNA SINARDELTA

Marketing Promotion Assistant Manager (F&B Division)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Tanggung jawab:  

  • Siapkan kalender promosi tahunan yang terdiri dari kampanye offline dan online, sejajar dengan jadwal kepala sekolah.
  • Bertanggung jawab untuk merencanakan dan mempertahankan anggaran promosi tahunan sesuai dengan persentase pencapaian penjualan yang disetujui Eksekusi aktivitas promosi offline dan online sesuai dengan kalender promosi termasuk di toko pemasaran (POP, tampilan VM, dll), acara, kampanye PR, hubungan media, buletin, dll.
  • Mengembangkan, mengelola, dan memantau kampanye pemasaran digital termasuk pemasaran seluler (sms blast, grup obrolan, dll.) Mengawasi strategi media sosial untuk perusahaan dan memberikan laporan bulanan menggunakan alat pengukuran untuk tayangan dan keterlibatan setiap kampanye yang dijalankan.
  • Muncul dengan konten umum dan ide aktivasi merek untuk setiap merek yang dapat diterapkan di semua platform termasuk foto, video, kuis, dll untuk meningkatkan kesadaran merek Mengevaluasi riset pelanggan, kondisi pasar, dan data pesaing.  

Kualifikasi:  

  • Maksimal 35 tahun
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Komunikasi Pemasaran utama, Periklanan / Media, Pemasaran, Manajemen Bisnis, Komunikasi Individu yang keluar dan memiliki sumber daya baik yang suka menangani tantangan dengan cara yang kreatif.
  • Mampu menggunakan beberapa platform media sosial, akrab dengan blogging / vlogging, administrasi yang baik, koordinasi dan keterampilan manajemen waktu, memiliki beberapa pengalaman bekerja di agen kreatif, ahli dalam melakukan presentasi, memiliki pemahaman mendalam tentang cara menganalisis menggunakan google analytics dan platform media sosial lain atau platform berbasis web.
  • Memahami dengan baik lingkungan bisnis B2C dan analisis pesaing, serta analisis perilaku konsumen. Mengetahui cara menggunakan SPSS (atau serupa) adalah nilai tambah.

Alamat

Sudirman Plaza, Plaza Marein 8th Floor, Jl Jend Sudirman Kav 76-78, Setia Budi, DKI Jakarta, Indonesia

 GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran 

Lebih dari 2 minggu

Industri

Retail/Merchandise

Situs

http://www.multifortuna.com

Nomor Telepon

021 - 57937007

Ukuran Perusahaan

201 - 500 pekerja

Waktu Bekerja

Waktu regular, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian

Bisnis (contoh: Kemeja)

Tunjangan

BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Insentif, Special Products Discount, Kesehatan, Parkir, Tunjangan Lainnya

Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia

 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 

INFORMASI PERUSAHAAN PT. MULTIFORTUNA SINARDELTA (MSD) didirikan pada tahun 1991 sebagai anak perusahaan dari Multifortuna Group dan berfokus pada pemasaran dan distribusi produk konsumen dan materi pendidikan anak-anak. Perusahaan ini memimpin, dikelola dan dioperasikan oleh para profesional muda dan bermotivasi tinggi.   MSD mewakili dan menyuplai peralatan rumah tangga, peralatan masak, barang pecah belah halus, perak, pemotong, barang pecah belah, peralatan dapur, pendingin komersial dan bisnis layanan dasar lainnya. Pada awal tahun 2009, kami memperluas portofolio kami ke dalam kategori fesyen. Berfokus pada tas, sepatu, dan aksesoris fashion berkualitas tinggi, modis, dan terjangkau dari merek terkenal.   MSD adalah organisasi yang sangat stabil, terhormat, dan kaya uang dengan lebih dari 18 tahun pengalaman, di bawah manajemen senior. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Hotel, Restoran, dan pelanggan institusi lainnya, ditambah tim penjualan yang berpengalaman menangani pelanggan korporat dan B2B kami. Selain itu, kami memiliki prospek proyek yang sangat baik dari perusahaan afiliasi kami - TOTO   Pada akhir ritel, kami memiliki tim penjualan dan pemasaran yang sama-sama berkemampuan, serta layanan purna jual. Kami memiliki kehadiran yang kuat di segmen ritel kelas atas seperti department store, toko khusus, dll. Kami menjual ke lebih dari 100 toko di kota-kota besar di Indonesia. Kami memiliki ruang lantai khusus di semua department store dan supermarket untuk masing-masing merek kami.     Merek terbaru kami adalah produk anak-anak dari Jepang dengan karakter terkenalnya Shimajiro. "Kodomo Challenge" adalah layanan pendidikan yang dibuat untuk membantu anak-anak belajar dan tumbuh dengan berbagai kegiatan setiap bulan.   Kodomo Challenge telah didirikan sejak 1988 dan telah berkembang ke Taiwan, China, Korea Selatan, Hong Kong, dan saat ini memiliki setidaknya dua juta pelanggan. Saat ini, kami mencari kandidat untuk mengisi semua posisi manajemen menengah dan atas termasuk General Manager, Asisten Manajer, dan Pengawas.