PT Laxmirani Mitra Garmindo

Operator Sewing

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

 

OPERATOR SEWING 

  • Minimal ijazah SD/ SMP/ SMK/SMA 
  • Berpengalaman di bidang yang sama NON PENGALAMAN silahkan mendaftar (Siap Di Training) 

Bekas lamaran bisa dikirim lewat email atau datang langsung ke :

 

PT Laxmirani Mitra Garmindo

Jl. Kalioso – simo Km. 01 Dk. Ringin Rejo Ds. Ketitang Kab. Boyolali 

Kec. Nogosari Jawa Tengah Indonesia 

 

Cantumkan Posisi yang saudara lamar pada subjek email jika di kirim via email. 

 

atau email : 

 

[email protected]

 

More Information : sms only : 0822-4247-5667 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Laxmirani Mitra Garmindo adalah salah satu produsen dan eksportir garmen terkemuka di Indonesia, Berlokasi di Cicurug, Sukabumi, (Terletak 80km dari ibu kota Jakarta). Kami adalah perusahaan berbasis teknologi yang berusaha untuk terus meningkatkan proses pembuatan garmen kami sambil mengikuti tradisi layanan pelanggan berkualitas dan sangat baik.

Sebagai perusahaan manufaktur pakaian jadi, kami dengan mudah dan terampil menangani semua kebutuhan manufaktur pakaian jadi Anda. Kami mengkhususkan diri pada tenun dan rajutan, mulai dari kaos, celana, blus, set dan pakaian olah raga. Pabrik kami berkapasitas memproduksi lebih dari 200.000 pcs per bulan, sehingga berkembang menjadi produsen garmen terkemuka di Indonesia, dengan omset tahunan lebih dari US $ 15 Juta.

Tujuan kami adalah untuk memberikan kualitas yang luar biasa dan kepuasan pelanggan. Kami menangani pemasok kain dalam dan luar negeri untuk memenuhi kebutuhan pembeli kami. Beberapa pelanggan utama kami meliputi NewYorker, Family Dollar Stores, Shopko, SeanJohn, Gymboree, LPP-Reserved, Landmark Group, Lollytogs, Animal, Mavi, Mustang, Russell Athletic, Walmart, Target / Australia dan K-Mart / Australia.

Milik pribadi, kami sangat menghargai staf kami yang sangat terampil dan berdedikasi dan bangga dengan kualitas pakaian yang mereka telah membantu kami memproduksi selama 21 tahun terakhir.