MITRA10

Customer Service

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

kualifikasi berikut ini:

- Pria/ wanita, usia maksimal 28 tahun

- Minimal pendidikan SMA/ sederajat

- Memiliki pengalaman sebagai customer service merupakan nilai tambah

- Siap bekerja dengan sistem shift

- Komunikatif, disiplin, cekatan

- Penempatan kerja: MITRA10 Gatsu

Lamaran dikirim ke :
Mitra10 Gatsu
Jln. Gatot Subroto Barat no 405, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat.

atau email ke:

[email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Catur Mitra Sejati Sentosa lebih dikenal di seluruh indonesia dengan nama ” MITRA 10 ” merupakan Perusahaan distributor yang bergerak dalam bidang bahan bangunan dalam bentuk Supermarket. Dimana Perusahaan Mitra 10 mempunyai cabang di seluruh indonesia.   Komitmen dari Mitra10 untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Dibuktikan dengan Penghargaan yang selalau dipertahankan oleh Mitra 10. Penghargaan yang didapatkan meliputi : Superbrand (2012, 2013, 2014), Service Quality Award dan Top Brand Award (20111, 2012, 2013), dan Corporate Image Award (2013, 2014)

Sesuai dengan visi dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa  ( MITRA 10 ) untuk menjadi Perusahaan Nasional terdepan dibidang Distribusi & Logistik, dan Ritel di Indonesia dan Asia Tenggara

Ditunjang dengan perkembangan perusahaan MITRA 10 , maka misinya sebagai berikut :

  1. Mengutamakan kepentingan bersama bagi semua pihak terkait
  2. Memberikan pelayanan terbaik
  3. Meningkatkan manajemen supply chain dan inovasi produk secara berkesinambungan
  4. Kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat
  5. Mengoptimalkan sumber daya manusia

PT Catur Mitra Sejati Sentosa adalah anak perusahaan dari induk perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) sebagai antisipasi terhadap era globalisasi dan pasar bebas AFTA pada tahun 2003 di mana semua negara Asia bisa berbisnis secara bebas di negara anggota seperti di negara sendiri, maka memasuki bisnis retail dirasakan penting demi memperkuat jaringan, survive, serta dapat berkembang.