PP Urban

Legal Officer

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Syarat:

  1. Minimum Sarjana (S1) Hukum
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. IPK ≥ 3,00, lebih disukai dari Universitas Negeri
  4. Memiliki pengalaman sebagai Legal Officer minimal 1 tahun
  5. Baik lisan dan tulisan dalam bahasa Inggris
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan kirim CV Anda yang diperbarui, salinan ijazah pendidikan dan transkrip melalui email ke: [email protected] 
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT PP Urban adalah anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk yang bergerak di bidang urban development, konstruksi, dan pracetak.
Didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Prakarsa Dirga Aneka, pada awalnya perseroan dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan PT PP (Persero). Perseroan mula-mula bergerak di bidang perdagangan untuk mendukung perusahaan induknya. Seiring waktu, perseroan kemudian berhasil mengembangkan diri di industri pracetak dan konstruksi.
Pada tahun 2008, perseroan berganti nama menjadi PT PP Dirganeka. Fokus bisnis PT PP Dirganeka adalah di bidang konstruksi dan manajemen gedung. Setelah diakusisi oleh PT PP (Persero) pada 2013, perseroan berganti nama menjadi PT PP Pracetak dengan fokus bisnis di bidang konstruksi, manajemen gedung, dan beton precast.
Untuk memenuhi visi bisnisnya, PT PP Pracetak melakukan transformasi menjadi PT PP Urban pada 2017. Dengan menjadi entitas baru, perseroan mulai merambah bisnis pengembangan kota, terutama pengembangan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).