Ganesha Operation

Pengajar Harian Tetap

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Persyaratan:
– Pria/wanita, sehat jasman dan rohani
– Usia maksimal 28 tahun
– Pendidikan minimal S1 jurusan pendidikan atau yang relevan (Pend. Fisika, Fisika, Teknik)
– Bersedia mengikuti Ikatan Dinas
– IPK minimal 3.0
– Menguasai materi sesuai mapel dengan baik
– Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi di GO

  • Mapel Fisika

Kirimkan lamaran lengkap ke dilengkapi dengan CV, Surat Lamaran, Fotokopi Ijazah, KTP, KK dan transkrip nilai berlegalisir, serta Pas Foto berwarna ukuran 4×6 secara LANGSUNG dan lengkap beserta lampiran standar yang dibutuhkan ke:

1. KAMPUS GANESHA OPERATION KROYA
Jalan Jenderal Soedirman No 7 Kroya (Barat Alun-Alun Kroya)

Atau Via Email : [email protected]

2. KAMPUS GANESHA OPERATION CILACAP
Jalan Perintis Kemerdekaan No 227 Cilaca Utara (Depan Toko Meubel Nirwana)

atau Via Email ke : [email protected]

Paling lambat 23 Maret 2019

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Ganesha Operation telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan masyarakat Indonesia sejak 1984. Sejak saat itu, Ganesha Operation terus mengembangkan dan membuktikan diri sebagai Bimbingan Belajar terbaik dan terbesar di Indonesia.

Pada tahun ini, Ganesha Operation berhasil meraih penghargaan bergengsi TOP BRAND sebagai bimbel terbaik se-Indonesia. Sebagai bukti komitmen dan eksistensi dari Ganesha Operation untuk masyarakat Indonesia. TOP Brand Award menunjukan bahwa Ganesha Operation tetap menjadi pilihan favorit para konsumen. Hal ini dikarenakan Ganesha Operation secara konsisten meningkatkan mutu layanan dan memenuhi janjinya selama 29 tahun dan akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Dengan keberhasilan meraih penghargaan TOP BRAND, ke depan Ganesha Operation akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan serta membuktikan diri sebagai market leader dan Bimbel terbaik di Indonesia.

Mendapatkan perolehan nilai tertinggi dalam ajang TOP BRAND Award menjadi pembuktian keberhasilan bagi Ganesha Operation. Penghargaan yang diraih dapat menjadi pengakuan atas prestasi yang telah dicapai oleh Ganesha Operation, antara lain: Tiga tahun berturut-turut 2010-2012 siswa GO Juara-1 UN se-Indonesia tingkat SMP, SMA, dan SMK; Lebih dari 20.000 siswa GO lulus ke PTN tahun 2012; Di tingkat SD, siswa GO meraih Medali Asian Science and Math Olympiad for Primary School (ASMOPS); The Ganesha Operation Gold Medal diperebutkan pada olimpiade fisika tingkat dunia (WoPhO) 2011, dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya yang ditorehkan oleh Ganesha Operation khususnya di dunia pendidikan. Disamping itu, penghargaan yang diraih dapat pula digunakan sebagai motivasi untuk terus menunjukan kinerja yang baik. Usaha keras dan cerdas bertahun-tahun yang ditunjukan Ganesha Operation membuktikan bahwa merek ini layak dan patut menduduki peringkat atas di dunia Bimbel.

Persaingan di kategori Bimbel akhir-akhir ini semakin ketat. Sebagaimana ditunjukan dalam data Top Brand Index, dari lembaga-lembaga bimbel yang ada, Ganesha Operation nampaknya masih terlalu perkasa sebagai bimbel untuk segmen remaja . Posisinya saat ini masih teratas dengan peraihan indeks sebesar 33.7% Jauh melampaui peraihan index bimbel lainnya.

info lengkap GO se-Indonesia klik www.ganesha-operation.com