PT Gramedia Asri Media

Administrasi

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

ADMINISTRASI (ADM)

Persyaratan sebagai berikut :
– Pria
– Usia maksimal 26 tahun
– Pendidikan minimal S1 Ekonomi/ Administrasi/ Akuntansi
– Menguasasi Ms. Office (Excel)
– Memiliki kendaraan sendiri
– Ulet, teliti, jujur, dan bertanggung jawab

 

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, cv, pas photo 4×6, FC KTP, FC Ijazah dan dokumen lengkap, ke :
PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA – WHOLESALE SURABAYA
Jl. Brebek Industri 1 No. 29-31 Waru Sidoarjo

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Gramedia Asri Media

PT Gramedia Asri Media atau Gramedia Bookstore adalah anak perusahaan dari Kompas Gramedia yang bergerak di bidang penyediaan jaringan toko buku di bawah nama Toko Buku Gramedia di kota-kota di Indonesia dan Malaysia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1970 ini mendirikan gerai pertamanya di Jakarta Barat dan kini telah berkembang hingga memiliki 50 gerai yang tersebar di seluruh Nusantara.

Dalam menjalankan aktivitasnya, Gramedia bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku domestik dan luar negeri. Dari grup perusahaannya sendiri di antaranya Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer dan Gramedia Majalah. Selain menjual buku,Toko Buku Gramedia juga menjual produk-produk lain seperti perlengkapan kantor, alat tulis, alat olahraga, musik dan sebagainya.

Toko Buku Gramedia didirikan 02 Februari 1970 oleh P.K. Ojong , dengan misi Ikut serta dalam upaya mencerdaskan bangsa dengan menyebarluaskan pengetahuan plus informasi melalui berbagai sarana usaha ritel dan distribusi buku, alat sekolah dan kantor serta produk multimedia, ditandai dengan pelayanan unggul, manajemen proaktif dan perilaku bisnis yang sehat. 

Toko Buku Gramedia Online merupakan bagian dari toko buku Gramedia yang tidak terpisahkan, menjadi satu kesatuan dalam menjalankan visi misi perusahaan (berperan aktif di dalam upaya mencerahkan kehidupan bangsa dengan menjadi jaringan ritel terbesar, tersebar dan terpadu di bidang pengetahuan, informasi dan multimedia). Kami menjual produk buku lokal maupun impor dari berbagai macam penerbit, produk stationary, alat olahraga, alat musik dan multimedia. Kami memberikan kelengkapan produk yang bermutu, layaknya toko buku Gramedia.

Alamat :

Gd. Kompas Gramedia lt. 1, Jl. Palmerah Selatan No.14 Jakarta Pusat

Telepon :   (021) 2601234