Solo Marmer Group

Sipil

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

SIPIL (SPL) 

PERSYARATAN :
 

  • Laki-laki/Perempuan, berpenampilan menarik, belum menikah diutamakan 
  • Lulusan SMK Bangunan/Teknik Sipil/Arsitek
  • Menguasai keterampilan komputer AUTOCAD/COREL. 
  • Bisa membaca gambar kerja project
  • Bersedia kerja lembur dan tugas luar kota
  • Memiliki kendaraan sendiri, bisa mengemudi diutamakan

KIRIM EMAIL CV LENGKAP KE :

 

[email protected] 

 

CP Ibu Anisa 0857 0000 0300 

 

Cantumkan kode posisi pada JUDUL Email anda

(Contoh: LOKER SOLO RAYA-ARD)

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Solo Marmer Group merupakan pelaksana di bidang marmer dan granit yang sejak berdirinya tahun 1999 dengan visi menjadi perusahaan tersohor dan terkemuka melalui komitmen inovasi tinggi dan hasil baik, memiliki potensi pertumbuhan cepat melalui strategi dan praktik membuka cabang terbanyak nomor 1 se-Indonesia.

Kini Solo Marmer Group mampu menghasilkan karya-karya seni dengan kwalitas terbaik untuk Anda, tidak hanya dengan harga yang bersaing dan terjangkau tetapi dengan sebuah bukti komitmen dari kami untuk lebih memahami semua kebutuhan modern dalam hidup Anda.

Dengan SDM yang banyak serta berbagai cabang di beberapa kota, kami mampu melaksanakan proyek dan pelayanan konsumen tepat waktu dan berkesinambungan. Sehingga kemudahan- kemudahan kinerja dapat Anda dapatkan saat menjadikan kami sebagai mitra bisnis Anda

Dengan Team Leader yang handal serta para arsitek desainer grafis dan interior yang telah berpengalaman, kami mampu mewujudkan apapun yang menjadi keinginan konsumen. Ditambah dengan proses produksi dan pengiriman yang cepat, koleksi lengkap, menjadikan kami sebagai pihak yang sangat layak untuk Anda jadikan mitra dalam mengembangkan usaha maupun obsesi pribadi Anda.

Kami melayani pengerjaan : Lantai Marmer & Granit, Dinding Marmer & Granit, Meja Marmer & Granit, Tabletop Marmer & Granit, Tangga Marmer & Granit, Wastafel Marmer & Granit, Prasasti Peresmian Marmer & Granit, Makam Marmer & Granit, sedia ukuran slab Maupun cutting size.