PT URCHINDIZE INDONESIA

Accounting Manager

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Accounting Manager

Tanggung Jawab Pekerjaan :

a. Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu.
b. Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.
c. Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan.
d. Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
e. Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan system dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan.
f. Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya
g. Merencanakan dan mengkonsolidasikan perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan

Syarat Pengalaman :
1 Th di bidang Accounting
Keahlian :

1. Kepemimpinan dan Integritas
2. Pemikiran analitis dan bekerjasama
3. Dapat Mengoperasikan Komputer
4. Berpengalaman dan Peduli terhadap keteraturan
5. Profesional & Bijaksana

Kualifikasi :

1. Perempuan UsiaMin 25Th, Max 45Th
2. Pendidikan TerakhirSMA ataus ederajat, S1 & S2 dari jurusan Accounting

Tunjangan :

1. BPJS
2. THR
3. Tunjangan (Sesuai kesepakatan)

Insentif :

Bonus Bulanan + Over Time

Waktu Bekerja :
Pukul 08.00 – 16.00 Senin – Sabtu

Kirimkan lamaran ke :

Alamat:
Jl Pangeran Jayakarta, Jl Tirta Samudra, Jakarta, DKI Jakarta, 10730, Indoneis
Perusahaan : Perdagangan Umum dan Distribusi
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Urchindize Indonesia merupakan perusahaan yang berkisar pada Eksport hasil laut. Perusahaan ini bediri pada tahun 2012 tepatnya di Bandengan Jepara. Sampai saat ini kami telah mengalami perkembangan yang cukup komprehensif untuk persaingan global dalam bisnis. Untuk usia yang masih muda dalam pertumbuhan tentunya tidak lepas dari sumber daya manusia yang produktif. Sebagaimana yang terjadi saat ini.