PT. Wahana Internet Nusantara

Supervisor Customer Relation

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Supervisor Customer Relation

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menerima komplain dari customer
Membina hubungan baik dengan customer
Melayani kebutuhan dan memberikan kepuasan pada customer yang meliputi menjawab pertanyaan-pertanyaan atau memberikan informasi dan penanganan keluhan-keluhan yang berhubungan dengan internet / produk yang ditawarkan
Siap menghadapi hard complain dr customer
Memimpin tim untuk dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik
Memberikan arahan kepada tim
Mengontrol dan mengevaluasi kinerja tim
Memecahkan masalah sehari-hari yang rutin
Membuat job description untuk tim (bawahan)

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sesuai
Keahlian :

Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
Mengutamakan customer, cepat tanggap, ramah, pendengar yang baik dan mampu mengontrol emosi
Mampu mengoperasikan komputer dan internet, khususnya Windows Microsoft Office, Facebook, Twitter, Instagram, etc (Social Media)
Terbiasa dengan pekerjaan admin (laporan dan data)
Mampu memimpin tim
Bertanggung jawab menyatukan tim dan berbagai fungsi/disiplin
Mampu mengidentifikasikan masalah dan menyelesaikan masalah secara efektif dan efisien
Dapat bekerja sama, inisiatif, jujur dan bertanggung jawab
Mampu mengontrol dan mengevaluasi kinerja tim dengan baik

Kualifikasi :

Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana dalam bidang komunikasi atau setara
Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
Mengutamakan customer, cepat tanggap, ramah, pendengar yang baik dan mampu mengontrol emosi
Mampu mengoperasikan komputer dan internet, khususnya Windows Microsoft Office, Facebook, Twitter, Instagram, etc (Social Media)
Terbiasa dengan pekerjaan admin (laporan dan data)
Mampu memimpin tim
Bertanggung jawab menyatukan tim dan berbagai fungsi/disiplin
Mampu mengidentifikasikan masalah dan menyelesaikan masalah secara efektif dan efisien
Dapat bekerja sama, inisiatif, jujur dan bertanggung jawab
Mampu mengontrol dan mengevaluasi kinerja tim dengan baik

Tunjangan :

Insentif :

Kerajinan

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17, Senin – Sabtu

Kirimkan lamaran ke :

Alamat:
Jl. Dr.Taruno No 127 Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 41311, Idonesia
Perusahaan : Teknologi Informatika

 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

BNET adalah salah satu produk dari PT Wahana Internet Nusantara yang merupakan perusahaan penyedia jasa layanan akses internet atau biasa disebut dengan ISP (internet service provider), yang masih berkembang dan memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan dan akses internet yang lebih baik guna membantu masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.