PT. KOKOH SARANA PONDASI

Pengawas Project Pemancangan

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Pengawas Project Pemancangan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membuat Laporan Rencana dan Realisasi Pekerjaan
• Memberikan laporan harian kerja kepada pimpinan.
• Memonitor dan mengontrol project yang ada di lapangan
• Memonitor dan memastikan semua inventaris perusahaan di lapangan dalam kondisi baik
• Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan bagian/pihak Kepala Pengawas dan atau Workshop untuk repair/PM mesin-mesin dilapangan.
• Melakukan koordinasi mobilisasi/demobilisasi
• Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan bagian/pihak terkait termasuk Konsultan, Owner, Sub-Kontraktor dan Mandor Owner
• Melakukan pengawasan pekerjaan sub-kontraktor dan memastikan bahwa pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku, mengikuti standard K3 Konstruksi, dan tata tertib perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 3 tahun dibidang project pemancangan
Keahlian :

• Troubleshooting HSPD
• Troubleshooting Genset
• Membaca gambar

Kualifikasi :

Pria, S1/D3 Teknik Sipil usia 28 – 40 tahun, jujur, disiplin, tanggung jawab, pekerja keras dan bersedia di tugaskan di mana saja.

Kirimkan lamaran ke :

Alamat:
Office : Jl. Kamboja No.41 Tomang Raya.Jakarta Barat.11430, Workshop : Jl. Curug Pinang Rt.06/03. Ds. Cukang Galih. Kec. Curug-Tangerang, Tomang Raya, Jakarta Barat, 11430, Indonesia
Perusahaan : Pengembangan Properti
Website:
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. KOKOH SARANA PONDASI adalah perusahaan berskala Nasional yang bergerak dibidang Jasa Pemancangan yang berwawasan ramah lingkungan, didirikan pada tanggal 11 Januari 2010 dengan Kantor Pusat di Jl. Kamboja No.41 Tomang Raya, Jakarta Barat.

Melihat kondisi perekonomian dan pemukiman yang terus berkembang pesat sehingga daerah-daerah yang padat hunian tidak memungkinkan lagi untuk melakukan pemancangan dengan sistem konvensonal (Diesel Hammer, Drop Hammer, Bored Pile) yang melakukan polusi udara, getaran, suara dan lahan yang kotor yang sangat mengganggu terhadap lingkungan dan kenyamanan sekitar, maka perusahaan kami telah mengadopsi teknologi pemancangan dengan sistem terbaru yaitu HSPD (Hydraulic Static Pile Driver). Dengan teknologi ini kami telah turut serta dalam menunggung program pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan yang berwawasan ramah lingkungan, karena pemancangan dengan HSPD dapat dilakukan dengan tanpa suara, tanpa polusi dan tanpa getaran sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar. Maka HSPD sangat tepat digunakan pada daerah perkotaan dan padat peduduk.

PT. KOKOH SARANA PONDASI didukung dan dikelola oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidang jasa pemancangan yang selalu berkomitmen memberikan solusi dan hasil yang terbaik bagi pelanggan, karena Kepercayaan dan Kepuasaan Pelanggan adalah hal yang utama bagi kami.

Alamat Email: [email protected]