PT.AOS Semarang

ADMIN PAYROLL

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

ADMIN PAYROLL

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan perhitungan gaji karyawan dan perhitungan invoice(tagihan) ke klien
Melakukan perhitungan untuk pajak tahunan

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai PAYROLL
Keahlian :

Menguasai MS.Office dan Excel ( V Lookup,H Lookup )

Kualifikasi :

Pria/Wanita maks 30 Th
Min S1 Akuntansi/Berpengalaman di bidang keuangan
Menguasai MS.Office dan Excel ( V Lookup,H Lookup )
Diutamakan berpengalaman sebagai payroll(bag.penggajian karyawan) / di bidang keuangan

Tunjangan :

Tujangan BPJS Ketenagakerjaan
Tunjangan BPJS Kesehatan
THR

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat , 8.30 – 17.30

Kirimkan lamaran ke :

Alamat:
Gd.Grinatha Lt.3 ,Jl.Pemuda 142 Semarang, Semarang, Jawa Tengah, 50232, Indonesia
Perusahaan : Manajemen Sumber Daya Manusia (HRD) / Konsultasi
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Seiring lanskap bisnis menjadi semakin kompleks dan kompetitif, semakin banyak perusahaan menyadari kebutuhan untuk berfokus pada kompetensi mereka. Kegiatan non-inti outsourcing ke penyedia layanan ahli telah menjadi strategi yang tak tertandingi untuk mengendalikan biaya, memaksimalkan ketersediaan sumber daya, dan mendapatkan keuntungan kompetitif. Asia Outsourcing Services (AOS), yang dipimpin dan dikelola oleh para profesional berpengalaman yang merupakan pelopor dalam bisnis out-sourcing di Indonesia, adalah mitra pilihan bagi perusahaan modern dan institusi keuangan yang hanya meminta layanan outsourcing yang paling profesional dan dapat diandalkan.

Tel. : +62 24 356 6988
Fax. : +62 24 356 6982