BIMBINGAN BELAJAR GAMA UI Cab. Ciganjur

Staff Pengajar

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Staff Pengajar

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengajar siswa dengan baik
Menguasai kelas
Meningkatkan progress nilai siswa
Konsultasi Siswa

Syarat Pengalaman :
Minimal pernah mengajar
Keahlian :

Menguasai bidang studi yang di pilih :
– Matematika (SD/SMP/SMA)
– IPA (SD/SMP)
– Biologi (SMP/SMA)
– Fisika (SMP/SMA)
– Kimia
– Ekonomi
– Sosiologi
-Geografi
– Bahasa Indonesia
– Bahasa Inggris

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Minimal smester 5
Bersedia ditempatkan di cabang Ciganjur /dan Cabang Cinere
Jujur
Disiplin
Berkomitmen Tinggi
Bertanggung jawab terhadap pekerjaan
Pekerja Keras

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat 13.00-20.30, Sabtu 13.00-17.00 (untuk freelance waktu fleksible)

Kirimkan lamaran ke :

Alamat:
Jl. Timbul No. 2A Ciganjur-Cipedak, Jaksel, Jakarta, DKI Jakarta, 12630, Indonesia
Perusahaan : Pendidikan
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Bimbingan Belajar GAMA UI berada dibawah naungan Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika (LPIA) yang tergabung dalam LPIA GROUP yang dirintis oleh seorang tokoh pendidikan nasional dan saat ini sebagai Ketua Umum Himpunan Pimpinan, Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI) yaitu Drs. HM. Ali Badarudin, SH.MMPd. Bimbingan Belajar GAMA UI adalah lembaga bimbingan belajar yang bertumbuh maju dan berkembang dengan sangat pesat sejak tahun 2006 di Jabodetabek dan wilayah Indonesia.

GAMA UI adalah usaha jasa pendidikan (luar sekolah) dengan memiliki pasar yang sangat luas (siswa kelas SD, SLTP, SMA dan UMUM) dan saat ini telah memiliki lebih 50 Outlet/Cabang di seluruh Indonesia. Prestasi GAMA UI dikenal dengan dimilikinya satu sistem dan metode Cepat, Tepat serta Sistematis.
Kami akan terus berbenah dan mengambil langkah-langkah strategis untuk pengembangan dari waktu ke waktu, dengan pengalaman dan prestasi mengelola pendidikan sangat membantu mengembangkan dan membentuk generasi cerdas, berprestasi tinggi serta memiliki masa depan yang cemerlang bertekad menjadi Lembaga Pendidikan Non Formal terbaik di Indonesia.

Keseriusan kami dalam mempersiapkan konsep dan sistem franchise yang teruji dan disertai dengan tenaga-tenaga muda profesional yang dipersiapkan secara khusus. Kami pun telah menjalin kemitraan dengan banyak pihak demi kemajuan dan pengembangan lembaga ini.
Kami berharap sebagai lembaga belajar yang memilki visi sebagai lembaga belajar terbaik berskala nasional, keberadaan kami benar-benar dapat memberi kontribusi dari satu ke generasi kepada generasi berikutnya, untuk mencetak ribuan bahkan jutaan SDM Indonesia yang berkualitas baik secara pendidikan maupun mental dan sikap berpikirnya.