PT Cargill Indonesia

Deskripsi Perusahaan

PT Cargill Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk dan layanan pangan, pertanian, keuangan dan industri di Indonesia. Cargill mengawali bisnisnya di Indonesia pada 1974 dengan membuka pengolahan pakan di Bogor, Jawa Barat. Sekarang, Cargill berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lebih dari 19.000 karyawan. Bersama dengan petani, pelanggan, pemerintah, dan masyarakat, perusahaan ini membantu masyarakat bertumbuh dengan menerapkan wawasan dan pengalaman perusahaan selama hampir 150 tahun.

Walaupun berkantor pusat di Jakarta, Cargill Indonesia memiliki kantor, pabrik produksi, dan fasilitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Cargill memiliki 155.000 pegawai di 70 negara yang berkomitmen untuk menyediakan pangan bagi dunia dengan cara yang bertanggung jawab, mengurangi dampak lingkungan, dan memajukan masyarakat.

Dengan bergabung bersama Cargill, Anda akan merasakan kesempatan yang tak ada habisnya. Bisnis perusahaan yang beragam mencakup industri, aspek geografis, dan disiplin ilmu yang sangat luas. Apa pun yang ingin Anda raih, Anda akan menemukan jalan meraihnya di Cargill.

Tujuan dan lingkungan Cargill meningkatkan, memungkinkan, dan mendukung ambisi dan harapan Anda. Kedua hal tersebutlah yang bersama-sama menciptakan bisnis bertanggung jawab dan berdasar pada etika yang dijalankan Cargill saat ini. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang membuat kami menjadi seperti sekarang ini dan bagaimana atribut-atribut itu dapat memberi Anda kesempatan dan pengalaman untuk berkontribusi dan berkembang