PT B Braun Medical Indonesia

Deskripsi Perusahaan

Selain cairan infus, B.Braun juga akan memproduksi cairan dasar dan produk-produk larutan infus inovatif lainnya untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik dan ekspor.

B. Braun sendiri adalah perusahaan global yang dikenal memproduksi larutan infus dalam wadah sistem tertutup yang dapat mengurangi risiko kontaminasi udara, bakteri, dan non7bakteri. Beberapa produk, yang akan diproduksi di pabrik baru ini meliputi Ecosol Ringer Lactate IV Inf (500 ml), Sterofundin ISO IV Inf (500 ml), Ecosol Sodium Chloride 0.9 lnfus (500 ml), Ecosol Glucose 10% IV Inf (500 ml) dan Glukosa 5% (500ml).

B. Braun merupakan perusahaan global yang memiliki lebih dari 58.000 karyawan di 64 negara di dunia. B. Braun beroperasi di bidang kesehatan yang secara khusus menyediakan therapi larutan infus, ortopedi, bedah saraf, anestesi, perawatan darah ekstrakorporeal, operasi tulang belakang, perawatan diabetes, nutrisi klinis, manajemen luka, pencegahan infeksi, dan teknologi bedah. Pada tahun 2016, penjualan pihak ketiga B. Braun meningkat hingga EUR 6,47 miliar.

PT B. Braun Medical Indonesia

Gedung Tempo Scan Tower 30th Floor, Jalan HR. Rasuna Said Kav. 3-4,

RT009/ RW 004, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi,

12950 Kota Administrasi Jakarta Selatan

Indonesia.