Villa Aquin

Deskripsi Perusahaan

Terletak di taman tropis yang rimbun, Villa Aquin menawarkan tempat peristirahatan yang tenang, dengan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis di seluruh gedungnya. Kamar-kamarnya ber-AC dan semuanya memiliki teras pribadi dan kamar mandi. Jika Anda membawa kendaraan, tersedia tempat parkir gratis.

 

Villa Aquin berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Adi Sumarmo. Taman Sriwedari dan Keraton, keduanya dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari properti. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan dikenakan biaya.

Menampilkan interior ceria dengan nuansa warna-warni, semua kamar dilengkapi dengan TV satelit layar datar, minibar, dan ketel listrik. Memiliki area tempat duduk, teras pribadinya menawarkan pemandangan kolam renang dan taman. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis tersedia dalam kamar mandi en suite-nya.

Barbekyu santai dan berjemur sore-sore dapat dinikmati di pinggir kolam renang. Anda juga dapat memanjakan diri dengan pijat relaksasi. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan penitipan bagasi, perencanaan wisata, dan penyewaan mobil.