Gading Murni PT

Deskripsi Perusahaan

PT . Gading Murni adalah salah satu  retail  peralatan kantor tertua dan terbesar di Indonesia . Pertama dikembangkan oleh Mantan Mr Soen Kie Soei dan Mr Sandhi Soenardi  pada tahun 1948 . Ditempatkan di Surabaya yaitu di Jalan Kembang Jepun di bawah nama Leeven . Dalam perkembangannya, Leeven memindahkan kantor pusatnya ke jalan yang lebih representatif , Jalan Tunjungan , Surabaya yang kini berubah NAMA menjadi PT . Gading Murni

 

Kedua Soenardies , Bapak Sandhi dan Mr Djonny Soenardi , telah menanam warisan bisnis yang berharga untuk generasi mendatang mereka . Pada waktu mereka mulai berurusan dengan pemasok luar negeri dan menjadi agen mereka.

 

Dan sekarang generasi ketiga , Mr Aruwan Soenardi terus Succsess dengan memegang merek internasional , salah satunya adalah TRODAT .

 

Selama lebih dari lima dekade , PT . Gading Murni memperkuat bisnisnya dalam empat aspek bisnis, Peralatan kantor, alat tulis kantor , Office Automation dan Teknologi Office .

Dengan visi menjadi peralatan kantor terkemuka dan kantor pemasok teknologi , yang dapat menjadi nilai tambah pencipta dalam setiap bisnis