PT Multi Sandang Tamajaya

Deskripsi Perusahaan

PT. MULTI SANDANG TAMAJAYA, sebuah perusahaan perdagangan tekstil, didirikan oleh dua Hanam bersaudara, Karadi dan Suradi Hanam pada 31 Mei 1999. kantor pusat kami terletak di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Sepanjang tahun, kami telah memperluas dan membuat keberhasilan yang luar biasa dan terus tumbuh dan memperluas jaringan sumber dan pemasok di seluruh dunia. Kami fokus pada perdagangan tekstil, pengembangan, layanan, produk dan saat ini juga terlibat dalam industri garmen dan denim.
Pelanggan kami sebagian besar merk pakaian lokal dari kapasitas kecil sampai besar dari berbagai segmen pasar. Beberapa dari pelanggan pun mengekspor produk mereka ke berbagai negara sebagai penjual langsung dan maupun tidak langsung.
Produk kami tenunan kapas murni dan campuran seperti katun polyester dan kapas rayon untuk Kain Celup, Benang Celup, Kain Print, Denim dan Knitting (Kain Rajut)
Penjualan kami telah mencapai 3-4 miliar yard per bulan untuk kain dan denim. Seluruh produk kami dijual di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.