PT. Sinergi Membangun Bangsa

Deskripsi Perusahaan

JSO SMB adalah singkatan dari Jogja Synergy Office – Sinergi Membangun Bangsa, dibawah naungan bendera PT Sinergi Membangun Bangsa, didirikan pada akhir Desember 2018.

Stephen Covey, Penulis Buku terkenal “The Seven Habits of Highly Effective People” dari Amerika Serikat yang hidup dari tahun 1932-2012, mengatakan “Synergy is what happens when one plus one equals ten or a hundred or even a thousand! It’s the profound result when two or more respectful human beings determine to go beyond their preconceived ideas to meet a great challenge” atau artinya adalah “Sinergi adalah apa yang terjadi ketika satu tambah satu sama dengan sepuluh atau seratus atau bahkan seribu. Itu adalah sebuah hasil yang baik ketika dua manusia terhormat atau lebih melewati prasangka mereka untuk menghadapi sebuah tantangan yang besar”.

Jogja Synergy Office berkeinginan untuk bersinergi bersama seluruh stakeholder, karyawan, investor ikut membangun bangsa Indonesia melalui program CSR.

Bahkan dari Indonesia adalah AA Gym atau Abdullah Gymnastiar, seorang Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia mempunyai quote : “Bantu sesama, Kalau orang yang kita bantu kemudian membantu orang lain, Insya Allah akan terjadi sinergi”.

PT Sinergi Membangun Bangsa Tidak hanya mengedepankan profit semata, namun juga menciptakan perubahan yang lebih baik.

Menurut Lao-Zu, Filsuf dari Tiongkok yang hidup pada Abad +/- 600 SM : “Kehidupan adalah perubahan yang alami dan spontan. Jangan menolaknya, karena akan menimbulkan kesedihan. Biarlah sesuai dengan kenyataan. Biarkan mengalir secara natural, berjalan seperti apa adanya”.

Dibawah yang berlokasi di Jalan Besi - Jangkang KM 1 Klidon, Sukoharjo, Ngaglik – Sleman DIY. Kami siap berkompetisi menjadi perusahaan yang diperhitungan di pasar Regional Indonesia dalam 1 (satu) dekade ini.

Charles Darwin, Dokter dan ahli biologi dari Inggris yang hidup dari tahun 1809-1882 mengatakan : “It is not the strongest of the species that survives, nor the most intelligent that survives. It is the one that is most adaptable to change” atau yang artinya adalah “Bukanlah spesies yang paling kuat atau paling cerdas yang mampu survive, tapi mereka yang paling mampu beradaptasi terhadap perubahan”.

Melalui unit – unit usahanya JSO SMB menawarkan produk – produk berkualitas yang mengedepankan pelayanan sempurna terhadap kepuasan pelanggan. Antara lain bidang usaha meeting room space, web development, tour and travel, assesment, property developer dan lain sebagainya.