Salsa Cosmetics

Deskripsi Perusahaan

PT. Kartika Artha Purnama suatu perusahaan dengan Brand Produk Salsa Cosmetics di dukung oleh anak perusahaan UD. Founda Mas yang terletak di surabaya, perusahaan ini memproduksi kosmetik yang berkualitas dan aman.

Dengan motto, Sehat… Cantik… Alami. menciptakan produk kosmetik dengan bahan “HERBAL“. Perusahaan berharap dapat keinginan konsumen untuk dapat tampil maksimal tanpa takut adanya efek samping yang ditimbulkan. Bagi kulit maupun kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Solusi cerdas yang digunakan perusahaan ini adalah dengan memproduksi Produk – produk kosmetik dari bahan “HERBAL” dalam memenuhi segmen pasar.

Perusahan ini sendiri memiliki segmen pasar yang cukup luas, Hal ini membuktikan bahwa Salsa Cosmetics mampu bersaing dan dipercaya kualitasnya oleh konsumenya.

Dengan adanya peningkatan pengetahuan masyarakat akan pentingnya kecantikan kulit tubuh dan wajah serta efek samping yang ditimbulkan oleh suatu produk akibat kandungan bahan berbahaya mendorong trend produk saat ini kembali ke bahan “ALAMI“.