RS. Triharsi

ASISTEN APOTEKER 

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

ASISTEN APOTEKER 

  • Pendidikan minimal D3 Farmasi 
  • IPK minimal 3,00 
  • Memiliki STR 
  • Memiliki pengalaman bekerja di apotek minimal 1 tahun 
  • Di utamakan berpengalaman di Rumah Sakit 

 

 

Lamaran dikirimkan ke :

 

RUMAH SAKIT TRIHARSI 

Jl. Monginsidi No. 82 Surakarta 57134 

 

Telp. (0271) 656903, 646061

Fax. (0271) 643931 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Berdirinya Rumah Sakit Triharsi dimulai dari dr.Supardi yang membuka praktek dokter umum dirumahnya. Atas ide Ny.Tantami Supardi maka pada tanggal 18 Juni 1983 berdirilah Rumah Bersalin Triharsi yang bernaung dibawah Yayasan Triharsi. Rumah Bersalin Triharsi disahkan penyelenggaraannya oleh Surat Keputusan Walikota tertanggal 13 Desember 1983. Seiring dengan perkembangan, maka pada tanggal 25 Maret 1988 status Rumah Bersalin Triharsi meningkat menjadi Rumah Bersalin dan Anak Triharsi. Pada tanggal 24 Mei 1993 Yayasan Triharsi menerima Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI tentang pemberian ijin untuk penyelenggaraan Rumah Sakit Ibu dan Anak Triharsi.

Perkembangan pelayanan kesehatan yang ada memacu Rumah Sakit Ibu dan Anak Triharsi untuk meningkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit Triharsi yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI pada tanggal 10 Juli 1999. Untuk mendukung kemajuan dan perkembangan Rumah Sakit Triharsi, maka didirikanlah PT Triharsi pada tanggal 17 Juli 2014. Sehingga sejak saat itu Rumah Sakit Triharsi bernaung dibawah PT.Triharsi.

Pada pertengahan tahun 2016, tepatnya 07 Juli 2016, terjadi perubahan kepemilikan PT.Triharsi yang tentunya juga merubah kepemilikan Rumah Sakit Triharsi. Rumah Sakit Triharsi yang semula merupakan milik Dokter Supardi, saat ini berada dibawah kepemilikan Dra. Ervonita Chandra, Apt dengan manajemen baru. Seiring dengan keinginan manajemen baru untuk maju, maka di tahun 2017 Rumah Sakit Triharsi telah menambah beberapa dokter spesialis untuk melengkapi pelayanan kesehatan yang ada. Sampai dengan April 2017 Rumah Sakit Triharsi telah memiliki layanan Dokter Spesialis Obsgyn, Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Bedah Umum, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis Urologi, Dokter Spesialis Saraf, Dokter Spesialis THT, Dokter Spesialis Gigi Anak, dan Dokter Spesialis Anestesi. Dengan meningkatnya kualitas pelayanan di Rumah Sakit Triharsi, maka diharapkan Rumah Sakit Triharsi dapat menjadi Rumah Sakit andalan bagi warga kota Surakarta dan sekitarnya.