Daftar Artikel
13 Agu
gambar Mengenal Macam-macam Teman Kantormu, Yuk! Hayo, Kamu Termasuk yang Mana?
Kali ini kita akan membahas sedikit tentang kepribadian individu yang biasa kamu temui pada tempat kerja kamu, dan bagaimana kamu harus menghadapi mereka dengan berbagai jenis kepribadian mereka. Untuk mereka yang bekerja disebuah lingkungan perkantoran pasti sering kali bertemu berbagai macam sifat dan jenis teman-teman sekantor mereka yang berbeda. Ada yang cocok satu sama lain tapi ada juga yang tidak cocok antara satu dengan yang lainnya, bahkan biasanya pertikaian atau perbedaan pendapat pun tidak dapat dielakkan. Semua tergantung pada individu masing-masing dalam menentukan posisi kalian sendiri, dan bagaimana menyikapi sikap teman-teman lain yang berada di lingkungan perkantoran kita. Yuk kita coba lihat macam-macam teman sekantor kamu, dan juga melihat kamu termasuk pada tipe-tipe teman sekantor yang mana.
24 Jul
gambar Wawancara Perilaku (Behavioral Interviews)
Dalam wawancara perilaku, Anda harus menunjukan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan Anda, atau biasa dikenal sebagai kompetensi dengan memberikan contoh spesifik dari pengalaman masa lalu Anda. Pewawancara ingin tahu apa yang telah Anda lakukan, bukan apa yang dapat Anda lakukan.
13 Jul
gambar 4 Profesi yang Dulu Sering Diremehkan, Sekarang Terbukti Jadi Incaran
Sejak manusia pertama diciptakan hingga sekarang, sudah tak terhitung banyaknya generasi yang pernah hidup di dunia. Tentu setiap generasi menghadapi zaman dan tantangan yang berbeda-beda, jadi nggak heran kalau mereka punya pola pikir yang juga tak sama. Nggak usah jauh-jauh deh, lihat saja caramu dan orang tuamu berpikir. Meskipun cuma beda 1 tingkat generasi aja, tapi pola pikir kalian bisa sangat berseberangan.
12 Jul
gambar 7 Hal yang Menyadarkanmu, Minder dengan Pekerjaan Teman yang Terlihat Mapan itu Tak Perlu
Sebenarnya kamu tak perlu minder sampai enggan berinteraksi dengan temanmu itu. Apalagi hanya karena unggahan yang memenuhi lini masa di media sosial. Kalau rasa minder terus saja menggerusmu, ada 7 hal ini yang bisa bantu kamu menaikkan tingkat kepercayaan dirimu.
12 Jul
gambar TIPS SUPAYA BETAH KERJA DIKANTOR
Kerja kantoran adalah impian banyak orang ,kebanyakan orang mendefinisikan kerja kantoran itu pekerjaan paling nyaman dan paling enak , tapi apabila kita tidak bisa adaptasi dengan suasana kantor apakah mungkin kita akan betah bekerja ????
10 Jul
gambar CARA AGAR HUBUNGAN RELATHION SHIP DENGAN TEMAN SEKANTOR BERJALAN LANCAR DAN HARMONIS
Pepatah bilang cinta muncul dari mata lalu turun kehati. Ada kalanya seseorang mengalami persaan suka atau tertarik terhadap rekan kerja yang berlawanan jenis. Tetapi memiliki hubungan relathion ship dengan teman sekantor ternyata ada pengaruhnya juga bisa berupa pengaruh baik maupun pengaruh buruk . untuk lebih lanjut langsung saja kita simak ulasan dibawah ini .
06 Jul
gambar 8 Tips Memilih Busana Kantor Formal
Etika busana formal bisnis mengharuskan kita tampil rapi dan konvensional. Contoh tipe kantor dengan peraturan berpakaian formal bisnis bergerak di bidang hukum, perbankan, kantor pemerintahan, hingga perhotelan.
12 Apr
gambar 7 Hal 'Sepele' yang Pada Akhirnya Cuma Bikin Kerjamu Gak Produktif
Begitu banyaknya kegiatan yang kamu miliki dalam sehari, belum tentu jadi penentu kalau kamu itu produktif. Sibuk sih, banyak kerjaan juga, tapi apa kamu menghasilkan sesuatu? Belum tentu.
12 Apr
gambar 7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Tak Merasa Nyaman di Kantor
Kantor memang seharusnya jadi tempat yang membuatmu nyaman. Ketidak nyamananmu dalam bekerja bisa jadi membawa pengaruh penting dalam hasil pekerjaanmu. Makanya, kamu harus pintar-pintar mencari selingan agar kamu bisa terus nyaman dan melakukan tanggung jawabmu dengan baik.
12 Apr
gambar Tipe Rekan Kerja yang Sebaiknya Dihindari Kalau Gak Mau Rugi
Di tempat kerja, rekan yang baik tentu akan membuat kita lebih nyaman dalam menjalani rutinitas kerja sehari-hari. Tapi, apakah semua rekan kerja sama? Kebanyakan tidak, kita harus jeli melihat rekan kerja mana yang cocok dijadikan sahabat, dan mana yang tidak. Seperti apakah rekan kerja yang sebaiknya dihindari?