4 Langkah untuk Menemukan Pekerjaan Baru Anda

-
4 Langkah untuk Menemukan Pekerjaan Baru Anda
  1. Daftar Pekerjaan Terbaik

Jangan membatasi diri hanya pada satu situs kerja, karena setiap situs kerja hanya mencantumkan pekerjaan dari situs web atau perusahaan tertentu. misalnya, hanya mencantumkan Temukan pekerjaan langsung dari situs web perusahaan. Selain itu, setiap situs memiliki serangkaian pilihan pencarian yang berbeda yang dapat anda gunakan untuk memasukkan jenis pekerjaan tertentu dalam hasil pencarian.

2. Jaga Pencarian Pekerjaan Anda Terfokus

Mesin pencari kerja, termasuk memang cari loker memungkinkan pengguna untuk mencari situs pekerjaan utama, situs perusahaan, asosiasi dan situs kerja online lainnya berdasarkan kata kunci dan lokasi.

Sementara papan pekerjaan hanya mencakup pekerjaan yang langsung terdaftar oleh pengusaha, mesin pencari kerja mencakup daftar pekerjaan dari berbagai papan pekerjaan dan situs web perusahaan. Oleh karena itu, biasanya daftar pekerjaan lebih banyak daripada papan pekerjaan.

3. Bangun Merek Profesional Anda

Mungkin tidak banyak perbedaan antara merek pribadi dan profesional, tapi dari perspektif saya, merek profesional anda adalah hal yang penting bagi calon majikan, kontak jaringan, atau siapa pun yang dapat membantu anda menemukan pekerjaan atau mengembangkan karir anda. Ini lebih dari sekedar kasus memastikan merek pribadi anda mencerminkan siapa yang menjadi pribadi. Ini juga memastikan bahwa informasi yang tersedia tentang anda online terlihat, tersedia, dan relevan - ke tempat Anda berada dalam karir anda dan ke mana anda ingin pergi berikutnya.

4. Terhubung dengan Kontak Anda

Jaringan adalah salah satu komponen terpenting dalam pencarian pekerjaan - sebenarnya, Biro Statistik Tenaga Kerja A.S. melaporkan bahwa 70% dari semua pekerjaan ditemukan melalui jaringan. Pada saat yang sama, pengusaha menggunakan lebih banyak media sosial dan papan pekerjaan. Dalam sebuah studi tahun 2013, 94 persen pengusaha berencana menggunakan media sosial untuk merekrut, menurut sebuah survei terhadap 800 pengusaha yang dilakukan oleh Jobvite.com.

Komentar