4 Tips untuk Menggunakan Aplikasi Pencarian Pekerjaan untuk Dipekerjakan

-
4 Tips untuk Menggunakan Aplikasi Pencarian Pekerjaan untuk Dipekerjakan

1. Distill resume anda agar pas di layar smartphone

Lupakan CV satu halaman tradisional anda. Aplikasi pekerjaan seluler memerlukan tampilan ketrampilan dan pengalaman anda yang lebih ringkas. Jika diformulasikan dengan benar, kurang bisa lebih. Pastikan memprioritaskan kredensial anda yang paling berharga untuk menarik perhatian manajer perekrutan. Memaksa diri anda untuk menyaring latar belakang anda dengan cara ini akan membantu anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang diri profesional anda dan pada akhirnya membantu anda memasarkan diri anda dengan lebih baik dalam situasi berjejaring dan wawancara. Ketahui kata kunci. Aplikasi pekerjaan terbaik menggunakan algoritma cerdas untuk mencocokkan kandidat yang relevan dengan pekerjaan terbuka dan sebaliknya. Algoritma ini bergantung pada kata kunci yang menggambarkan pengalaman dan keterampilan tertentu, yang mungkin dimiliki kandidat dan cantuman pekerjaan termasuk persyaratan untuk sebuah posisi. Jika anda seorang salesperson dengan keahlian dalam penjualan saluran, misalnya, pastikan anda mencantumkannya berdasarkan keahlian anda. Kejelasan sangat penting. Simpan nuansa setelah anda terhubung dengan manajer perekrutan.

2. Polandiakan profilmu

Foto yang bagus, judul yang menarik, dan garis besar keterampilan dan pengalaman yang jelas dapat membantu memisahkan anda dari keramaian dan menyuntikkan beberapa kepribadian yang sangat dibutuhkan ke dalam profil profesional anda. Berdirilah, tapi cobalah untuk membatasi bahasa dan gambar yang membingungkan atau lucu.

3. Lakukan langkah pertama

Banyak aplikasi pekerjaan cocok dengan kandidat dan atasan dalam obrolan satu lawan satu begitu mereka menunjukkan minat bersama. Pada tahap ini, penting anda bersikap tegas dan memulai percakapan. Tidak ada gunanya pasif di sini. Terutama jika itu adalah posting yang menarik, mempekerjakan manajer menerima banyak pelamar dan pendekatan agresif dapat membedakan anda dari paket. Mengapa tidak menggunakan kesan pertama ini untuk melukis diri anda sebagai go-getter dengan kemampuan boot?

4. Menjadi perhatian

Pencarian kerja sering memberi penghargaan pada waktu yang tepat dan penuh perhatian, dan ini terutama berlaku untuk aplikasi pekerjaan. Menjadi lebih ramping dari papan pekerjaan tradisional dan situs web perusahaan, aplikasi pekerjaan memerlukan pertunangan yang lebih konsisten dan biasanya bergerak cepat. Catat kecocokan anda dengan atasan dan pesan dengan mempekerjakan manajer atau perekrut. Untuk aplikasi dengan obrolan dalam aplikasi, waktu respons anda harus cepat. Percayalah kepadaku mempekerjakan para manajer menghargai ketepatan waktu semacam ini.

Komentar