1. Unik dan original
Unik, tidak pada umumnya dan apa adanya merupakan salah satu kualitas yang harus dimiliki para pegawai masa kini. Pasalnya, orang dengan karakter seperti itu selalu mampu menyelesaikan pekekrjaannya dan berurusan dengan banyak karakter.
2. Siap menghadapi berbagai risiko kerja
Dalam bekerja, seorang pegawai harus siap menghadapi kondisi dan risiko seberat apapun di kantor. Dengan begitu, semua urusan kantor dapat dipastikan lancar dan berjalan mulus.
Pegawai tanpa keahlian tidak akan banyak berguna dalam pekerjaan. Memiliki keahlian bekerja merupakan hal yang positif.
Akan lebih baik lagi jika karyawan di kantor memiliki kemampuan khusus yang membuatnya layak direkrut. Selain itu, keahlian khusus biasanya dapat berperan positif pada kinerja perusahaan.
4. Selalu mau belajar
Saat ini, perusahaan sebaiknya tidak merekrut para pegawai yang tidak punya keinginan kuat untuk belajar. Terimalah para pelamar kerja yang haus akan ilmu baru dan selalu ingin tahu. Kehausan akan ilmu pengetahuan dapat mendorong karyawan untuk terus meningkatkan kinerjanya dari hari ke hari.
5. Antusias bekerja
Di dunia karir, antusiasme dapat meningkatkan kemampuan seseorang dalam menyelesaikan pekerjaannya. Saat pegawai bekerja dengan sepenuh hati, dia akan lebih efisien dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.
sumber:liputan6.com